Brilio.net - Kini media sosial telah menjadi alat menyalurkan bakat untuk berkarya, termasuk bermusik. Tak sedikit musisi berbakat yang mengawali kariernya dari media sosial. Rahmania Astrini salah satunya. Dara kelahiran 4 April 2001 ini merupakan penyanyi muda yang tenar dari media sosial dan kini sudah debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single Menua Bersama.

Memulai karier di usia yang terbilang masih muda, banyak yang memprediksi karier Astri bakal cemerlang. Cewek 17 tahun ini optimis kehadirannya sebagai pendatang baru di industri musik mampu mencuri perhatian. Apalagi sebelum merilis single sendiri, ia sudah mempunyai penggemar yang rajin mendengarkan aksinya mengcover lagu-lagu hits milik musisi ternama.

Meski sudah hobi menyanyi dari kecil, cewek kelahiran Amerika Serikat ini rupanya juga pernah merasa tak percaya diri lho. Astri selalu merasa malu kalau disuruh nyanyi di depan orang banyak, hingga ia dijuluki si jago kandang. Ia pun berusaha membuktikan kualitas dirinya sebagai penyanyi muda bersuara emas. Kini perjuangan Astri terbayar. Ia sudah merilis single sendiri dan penggemarnya pun semakin membludak.

Daripada semakin penasaran sama sosok Astri, yuk langsung kenalan lewat fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @rahmaniaastrini berikut ini.

1. Ini dia Rahmania Astrini.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


2. Ia memulai dikenal publik lewat aksinya mengcover lagu-lagu hits di media sosial.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


3. Astri sudah hobi menyanyi sejak kecil lho.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


4. Ia optimis kehadirannya sebagai pendatang baru di industri musik mampu mencuri perhatian.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


5. Begini aksinya saat mengcover lagu RAN.


6. Ia memulai debutnya di industri musik dengan merilis lagu Menua Bersama.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


7. Suara lembut dan paras rupawan menjadi modal Astri untuk bersaing dengan sederet penyanyi solo wanita lainnya.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


8. Tak cuma memiliki suara merdu, Astri juga andal memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


9. Kecil-kecil cabe rawit, nih.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


10. Banyak yang memprediksi karier Astri di dunia tarik suara bakal cemerlang.

rahmania astrini © 2018 brilio.net


Nah, gimana, Sobat Brilio? Ingin dengar dan nonton langsung penampilan Astri? Kamu bisa langsung dateng ke XSpace nih. XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial. Acara yang akan berlangsung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan ini bakal datengin musisi hits Tanah Air seperti Afgan, Armand Maulana, Young Lex, Andini, termasuk Rahmania Astrini dan tentu saja masih banyak yang lainnya.

Beranjak dari ide "menikmati event dengan cara berbeda" XSpace akan menghadirkan inovasi baru untuk millennial. Di XSpace, kamu bisa mengeksplorasi berbagai instalasi seperti art exhibition, music performance, dan creators market dengan banyak influencer kece.

Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung langsung beli tiketnya di sini. Jangan lupa ajak juga temen-temenmu untuk dateng ke XSpace! Follow juga Instagram @xspace.id untuk info line up terupdate. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!