Brilio.net - Setelah kabar pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, publik kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen. Pernikahan Enzy dan Molen digelar secara meriah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/5).

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Berbeda dengan sang sahabat yang mengusung pesta pernikahan dengan adat Batak, Enzy memilih konsep adat Minang. Pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Beberapa selebriti pun terlihat hadir di acara pernikahan Enzy Storia, salah satunya adalah Natasha Rizky yang hadir sebagai bridesmaid. Di momen tersebut, Natasha Rizky tampil anggun dan memesona dengan busana kebaya.

Selain Natasha, sederet selebriti berhijab ini juga sukses tampil menawan saat menjadi bridesmaid. Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, intip pesona 8 seleb berhijab saat jadi bridesmaid yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (21/5).