Brilio.net - Berprofesi sebagai selebriti tentu bukanlah hal mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Nggak heran, penampilan jadi salah satu modal penting bekerja di dunia hiburan.

Ngomongin soal penampilan, pada dasarnya, bagi wanita inspirasi sebenarnya bisa datang dari mana saja. Bisa dari artis yang diidolakan, tokoh ternama, hingga perempuan-perempuan cantik dari sebuah negara di dunia. Salah satunya adalah negara Belanda.

Dapat dikatakan, Belanda dikenal memiliki banyak perempuan cantik. Di Indonesia sendiri, perempuan keturunan Belanda yang belum menikah pada zaman dahulu dijuluki sebagai dengan sebutan 'Noni Belanda'. Selain parasnya yang memesona, mereka juga identik dengan gaya busananya yang ikonik.

Terinspirasi sebagai Noni Belanda, seperti apa sih penampilan para selebriti Tanah Air? Berikut 7 seleb yang pernah dandan menjadi Noni Belanda, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (30/11).


1. Cantiknya Asmiranda dandan ala Noni Belanda. Tampil klasik pakai topi lebar penuh bunga.

foto: Instagram/@fdphotography90



2. Potret Aurel Hermansyah dengan outfit pink pastel. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan floral headpiece dan rambut pirang.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



3. Mayangsari tampil beda dengan dress pendek bermotif bunga dilengkapi dengan topi. Banyak yang memuji kecantikannya tersebut.

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjo



4. Sekilas, Chika Jessica benar-benar mirip Noni Belanda bukan? Chika tampak cantik dalam balutan gaun puji panjang, sarung tangan, serta topi besar.

foto: Instagram/@corbuzier

2 dari 2 halaman



5. Penampilan Nafa Urbach yang mengecoh mata. Pesonanya dengan gaun putih panjang serta dipercantik dengan hiasan topi di kepala.

foto: Instagram/@nafaurbach



6. Identik dengan rambut panjang, kali ini Prilly Latuconsina memamerkan gaya rambut pendek pirangnya yang baru. Disebut bak bule Eropa.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



7. Kenakan baju khas Belanda, siapa yang tidak terpesona dengan sosok Sarwendah?

foto: Instagram/@sarwendah29