Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani memang nggak lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik yang ia perlihatkan di media sosial selalu jadi perbincangan hangat. Nggak hanya soal pose-pose seksinya, ibu tiga anak ini juga nggak segan memamerkan kekayaannya di akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang kerap ia pamerkan adalah berbagai koleksi barang mewahnya. Dari tas, sepatu hingga koleksi parfum yang diakuinya mencapai ratusan juta rupiah. Nggak cuma urusan fashion, untuk perlengkapan mandi, seleb yang akrab disapa Niki juga menggunakan brand mahal yang harganya bikin melongo.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani memamerkan handuk mandinya harganya mencapai jutaan rupiah. Mengunggah video endorse produk kecantikan, Niki tampil percaya diri dalam balutan handuk berwarna cokelat dari Louis Vuitton.

Harga handuk Nikita Mirzani  Instagram

foto: Instagram/@outfitselebriti



Dilansir brilio.net dari akun Instagram @outfitselebriti pada Jumat (29/11), handuk bernama Monogram Classic Beach Towel yang dikenakan Nikita Mirzani tersebut dibanderol seharga USD 590 atau setara dengan Rp 8.303.341. Wow!

Harga handuk Nikita Mirzani tersebut pun mengundang beragam reaksi para pengguna media sosial. Banyak warganet yang jiwa miskinnya dibuat bergejolak saat mengetahui harga handuk milik Niki. Nggak sedikit juga tuh yang dibuat takjub dengan harga handuk Niki.

"gilee anduk doank," ungkap akun @kontesfoto_zwitsal.

"Anduk doang semahal itu," tulis akun @ramayudi2.

"Gustiiiiiii, handuk aja segitu??eman eman duite," kata akun @ferryrs.80.

"Ya Allah 8jt cuma buat anduk doank ,buat gw bisa buat biaya hidup 3bulan. jiwa miskinku klojotan," tambah akun.