Brilio.net - Setiap harinya, dunia hiburan Tanah Air selalu mendatangkan wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca. Wajah menawan dan memesona yang dimiliki para seleb ini pun semakin memanjakan penikmat tayangan sinetron.

Rupanya, paras yang membuat jatuh hati para penggemarnya tersebut karena mengalir darah blasteran dalam dirinya. Beberapa seleb cantik yang begitu mencuri perhatian adalah mereka yang memiliki darah blasteran Jerman.

Nggak hanya sekadar cantik saja, para seleb blasteran Jerman ini juga memiliki talenta luar biasa di bidangnya. Bahkan, berkat kerja kerasnya selama ini, nama mereka pun perlahan mulai dikenal publik. Beberapa diantaranya pun kini melejit sebagai pemeran utama di berbagai judul sinetron.

Nah, berikut brilio.net merangkum pesona pesinetron blasteran Jerman, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (7/2).

1. Megan Domani

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@megandomani1410

Nama aktris muda, Megan Domani tengah naik daun di dunia hiburan saat ini. Adik dari Bryan Domani ini juga memiliki darah campuran Indonesia dan Jerman dari ayahnya, Jurgen Domani.

2. Elina Joerg

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@elinaaaaajoerg

Aktris yang terkenal lewat perannya di sinetron 'Mermaid in Love' ini juga memiliki darah campuran Batak dan Jerman. Perpaduan darah Indonesia dan Jerman dari kedua orangtuanya tersebut membuatnya memiliki paras yang menawan.

3. Steffi Zamora

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@steffizamoraaa

Bukan hanya dikenal karena kemampuan aktingnya yang keren, namun Steffi Zamora juga diberkahi paras menawan. Steffi merupakan anak dari ibu yang berkewarganegaraan Indonesia, Sapna Husen dan ayah Michael Stotzel yang berasal dari Jerman.

4. Ersya Aurelia

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@ersyaurel

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini? Yap, pemilik nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin ini merupakan salah satu pesinetron yang berdarah Jerman-Indonesia. Darah Jerman ini didapatkan dari sang ayah, Tracy Siffrin.

5. Naomi Zaskia

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@naonomnom

Model sekaligus aktris, Naomi Zaskia ini juga merupakan salah satu pesinetron yang memiliki darah Jerman dari sang ayah. Nggak heran, mantan kekasih Sule ini selalu tampil manis dan memesona.

6. Rebecca Tamara

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@rebeccatamara

Nama Rebecca Tamara dikenal luas oleh masyarakat setelah bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala sebagai Angel. Artis kelahiran 1994 yang juga sepupu dari Megan Domani dan Bryan Domani ini memiliki darah Jerman dari sang ayah dan ibunya berdarah Jawa.

7. Mayang Yudittia

pesona pesinetron blasteran jerman © Instagram

foto: Instagram/@judits29

Pemilik nama lengkap Mayang Leuvenia Yudittia ini mulai dikenal lewat perannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Di sinetron yang mengisahkan kisah asmara Aldebaran dan Andin ini, Mayang memerankan sosok Michelle. Nggak banyak yang tahu, perempuan kelahiran 29 November 1994 ini rupanya memiliki darah blasteran Jerman dan Indonesia.