Brilio.net - Orang yang memiliki wajah blasteran selalu menarik perhatian publik. Mereka terlihat berbeda, rata-rata terlihat cantik dan tampan. Berkat paras campuran ini, mereka akhirnya menghiasi layar kaca Tanah Air.

Beberapa selebriti Indonesia memiliki wajah blasteran yang begitu memikat. Seperti beberapa seleb tampan ini, mereka berhasil membuat banyak perempuan klepek-klepek.

Di balik ketenaran mereka di dunia hiburan, beberapa seleb ganteng blasteran ini jarang sekali mengunggah momen bersama keluarga. Alhasil banyak warganet yang penasaran dengan orangtua mereka.

Siapa sangka, seleb-seleb blasteran ini memiliki ibu yang asli orang Indonesia lho. Seperti apa sih wajah ibu para seleb tampan ini? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/2).

1. Hamish Daud.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@vitaliaramona

Hamish Daud merupakan salah satu seleb blasteran yang begitu memikat. Ibunda Hamish memiliki darah Madura, asli Indonesia. Sementara sang ayah, David Wyllie berasal dari Australia dan telah tinggal 40 tahun di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hamish Daud memang jarang mengunggah momen bersama ibundanya, Latiffa. Namun di momen ultah sang ibu yang ke-60 tahun, Hamish pun tak lupa mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk ibunya. Paras sang ibu pun menarik perhatian publik. Wajah sang ibu begitu manis dengan kulitnya yang eksotis.

2. Richard Kyle.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@richokyle

Richard Kyle juga merupakan salah satu seleb Tanah Air berparas bule. Wajahnya yang tampan membuat dirinya begitu dikagumi banyak orang. Sama halnya dengan Hamish Daud, Richard cukup jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial.

Sekali waktu ketika dia mengunggahnya, banyak orang yang kagum dengan sosok ibunda Richard Kyle, yang akrab disapa Mama Wina. Sementara ayah Richard, Martin Kyle merupakan warga negara Australia.

3. Andrew White.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@andrew.white._

Pria kelahiran Australia, 13 Desember 1985 ini memulai debutnya di dunia seni peran sejak 2003 silam. Sejak saat itu wajah manly-nya langsung menarik perhatian publik.

Meski sudah menjadi seorang suami dan ayah, Andrew White tampaknya masih begitu manja dengan ibunya, Sri Wahyuni White

4. Keenan Pearce.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Keenan Pearce merupakan kakak dari artis cantik Pevita Pearce. Keenan merupakan pria kelahiran 14 Januari 1991, dan anak sulung dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari.

Keenan Pearce juga sangat dekat dengan ibunya yang merupakan orang Indonesia asli, meski sangat jarang tersorot.

5. Maxime Bouttier.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@sitipurwanti15

Artis blasteran Indonesia-Prancis ternyata sudah tampan dan memikat sejak kecil. Dia merupakan anak dari pasangan Patrice Bouttier asal Prancis dan Siti Purwanti dari Indonesia, tepatnya Bali.

Kedekatannya dengan sang ibu pun berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya dia sangat jarang mengunggah momen manisnya bersama keluarga di media sosial.

6. Bryan Domani.

Potret seleb tampan blasteran bareng ibunya Instagram

foto: Instagram/@domaniade

Bryan Domani dikenal sebagai seleb blasteran yang sangat dekat dengan orangtua. Tak hanya dirinya, sang adik Megan Domani juga kerap mencuri perhatian publik.

Bryan dan Megan Domani merupakan anak pasangan Jurgen dan Ade Domani. Bryan lahir di Muenchen, Jerman sedangkan Megan di Montego Bay. Ibunda Bryan merupakan orang Indonesia asli.