Brilio.net - Perceraian tentu menjadi hal yang menyedihkan untuk keluarga, termasuk bagi seorang anak. Sebab bagaimana pun, seorang anak pasti membutuhkan kasih sayang yang lengkap dari kedua orangtuanya. Sedangkan, momen perpisahan kadang kala menciptakan rasa tidak nyaman karena susah menyesuaikan waktu bertemu orangtua lantaran tak selalu bersama.

Bagi orangtua, mereka pun harus lebih selektif untuk memilih pasangan barunya kelak. Pasalnya, bukan hanya mencintai dirinya saja, pasangan mereka juga harus menerima kehadiran buah hatinya. Bersamaan itu, calon pendampingnya juga harus menyayangi buah hatinya layaknya anak kandung sendiri.

Hal ini pula yang turut dirasakan oleh sederet selebriti. Usai mampu menata hati setelah bercerai, mereka pun akhirnya mulai menjalin kisah asmara dengan orang lain. Bersama pasangan, mereka tampak begitu saling menyayangi. Bahkan, dengan buah hati para seleb. Di setiap momennya mereka terlihat begitu lengket tak terpisahkan layaknya orangtua sendiri.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen seleb dekat dengan anak sang kekasih, Selasa (30/12).

1. Usai bercerai dengan Kalina Ocktaranny, hubungan asmara Deddy Corbuzier dengan kekasih barunya yakni, Sabrina Chairunnisa menjadi sorotan. Pasalnya, bukan hanya dekat dengan keluarga Deddy, ia juga sangat akrab dengan Azka Corbuzier.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

2. Begitu pun dengan Wijin, sapaan akrab dari Wijaya Saputra. Kekasih dari Gisella Anastasia ini juga begitu dekat dengan Gempita Nora Marten, putri dari Gisella. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@jaysforeal

3. Setelah menjalani hidup sebagai duda, rupanya Mike Lewis menemukan tambatan hatinya, Janissa Pradja. Nggak hanya kepada sang kekasih, Janissa juga begitu menyayangi buah hati Mike, Kenzou. Begitu pun dengan Kenzou yang tampak akrab dengan calon mamanya tersebut.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@mike_lewis

4. Setelah resmi bercerai, pesinetron Vinessa Inez mencoba kembali membuka hatinya dengan menggandeng pacar baru bernama Ammar Kanz. Elvaroalano Deye Khan, putranya pun begitu dekat dengan Ammar Kanz layaknya ayah kandung.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@vinessainez

5. Keseriusan hubungan Kalina dan kekasihnya, Vicky Prasetyo juga diperlihatkan dengan kedekatannya bersama keluarga Vicky. Bukan hanya sekali, ibu dari Azka Corbuzier itu juga sering menghabiskan waktu dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

6. Dua tahun usai bercerai dari Ade Maya, aktor Ibnu Jamil akhirnya menemukan tambatan hati yang baru, Ririn Ekawati. Meski belum lama menjalin kasih, tapi Ibnu sudah menunjukkan keseriusannya. Ia pun tampak akrab dengan buah hati kekasihnya tersebut.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@ririnekawati

7. Hubungan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman tengah menjadi sorotan. Mereka tak canggung lagi mengunggah momen bersama berdua. Ayu Ting Ting pun begitu dekat dengan putri Adit Jayusman. Momen ini terekam saat ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

seleb dekat dengan anak kekasih © Instagram

foto: Instagram/@mom_ayting92_


ib: seleb dekat dengan anak kekasih