Brilio.net - Kalau ada penobatan kakak beradik yang idaman banget, mungkin dua bersaudara Bryan Domani dan Megan Domani bisa menang. Gimana nggak bikin iri, kedua kakak beradik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini selalu kompak di mana pun dan kapan saja.

Bahkan bagi orang yang nggak tahu bahwa mereka kakak beradik, pasti bakal berpikir mereka adalah pasangan. Karier mereka di entertainment pun semakin cemerlang seiring berjalannya waktu.

Sebagai seorang kakak beradik maka sudah pasti sering menghabiskan waktu bersama. Momen kebersamaan itu kerap diunggah baik oleh Megan maupun Bryan, nih. Rata-rata hasil foto keduanya terlihat keren dan kece.

Nah, tapi pernah nggak sih kamu melihat pose lucu dua saudara Domani ini? Kalau belum pernah, mending simak langsung ulasan brilio.net berikut, yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/12).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dibalik pemotretan virtual yang elegan dan swag abis, ternyata ada keusilan yang dibuat dua bersaudara ini. Usil banget ya Bryan.

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

2. Kakak beradik yang berbeda 2 tahun tersebut suka banget mengunggah ekspresi kocak mereka yang bikin nggak kuat nahan tawa.

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@megandomani1410

3. Hem, kira-kira siapa ya yang dandanin Bryan jadi cantik gitu? Hehehe.

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

4. Katanya Megan kalau kakaknya pakai wig seperti ini namanya jadi Bryana, hihi. 

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

5. Kayaknya Bryan seneng banget tuh bisa berpose pakai rambut palsu.

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

6. Tetap saja ya biarpun sudah pakai wig bak perempuan, tapi gaya macho Bryan nggak bisa disembunyikan nih.

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

7. Ekspresi mana yang kamu suka? Bryan atau Megan?

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@megandomani1410

8. Saat foto sendiri pun mereka masih bisa berpose kocak seperti ini lho. 

pose kocak megan dan bryan © Instagram

foto: Instagram/@bryandomani_bd_ & @megandomani1410

(brl/red)