Brilio.net - Musik dangdut merupakan musik yang begitu banyak digemari masyarakat Indonesia. Jika biasanya dangdut identik dengan orang tua, sekarang ini anak mudah mulai menyukainya. Bahkan bisa dilihat dari kompetisi musik dangdut yang begitu ramai diikuti serta menjadi tontonan yang paling banyak diminati.

Tak hanya musiknya saja, penyanyinya juga menjadi daya tarik banyak orang. Sebut saja beberapa penyanyi dangdut Indonesia yang begitu terkenal seperti, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Cici Paramida, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Annisa Bahar dan masih banyak lainnya lagi.

Jika berbicara mengenai ketenaran seorang penyanyi dangdut, tentunya mereka tak pernah lepas dari perhatian publik, baik kehidupan sehari-harinya hingga keluarganya. Banyak sekali yang ingin diketahui orang mengenai kehidupan mereka. Salah satunya adalah anak-anak penyanyi dangdut Indonesia yang ternyata memiliki paras cantik persis seperti ibunya.

Nah siapa saja sih pedangdut Indonesia yang memiliki anak perempuan berparas ayu? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/2).

1. Siti Adira Kania.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@adirakania

Pedangdut Ikke Nurjanah memiliki anak perempuan yang sudah beranjak dewasa dari pernikahannya dengan Aldi Bragi, bernama Siti Adira Kania yang lebih akrab dengan panggilan Adira Kania. Ardira sekarang ini sedang menempuh pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

2. Salshadilla Juwita.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@salshaindradjaja

Salshadilla Juwita merupakan anak pedangdut Iis Dahlia. Tak sedikit yang mengatakan bahwa putrinya ini sangat mirip dengan dirinya, bahkan bak pinang dibelah dua.

Salshadilla Juwita merupakan anak dari pernikahan Iis Dahlia dengan Dadang Indrajaya. Tak hanya parasnya saja yang sangat mirip dengan sang ibu, Juwita juga memiliki bakat akting dan nyanyi.

3. Shanna Miaziza.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@shannamiaziza

Shanna Miaziza merupakan anak bungsu pedangdut yang terkenal populer di era 1980-an, Iis Sugianto. Meski dirinya jarang terakspos, namun Shanna sangat aktif di media sosial.

Jika sang ibu tertarik di bidang tarik suara, Shanna justru berbeda, ia memiliki minat di bidang teater. Namun untuk wajah, ia benar-benar mewarisi kecantikan sang ibu.

4. Afifah Qamariah Yusuf.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@afifahyusuf

Afifah Qamariah Yusuf atau yang akrab dengan panggilan Afi ini merupakan anak penyanyi dangdut kondang, Hetty Koes Endang. Wajahnya yang cantik sampai membuat orang kagum pada dirinya.

Tak hanya mewarisi kecantikan sang ibu, Afi juga memiliki suara merdu. Jika dilihat dari unggahannya di Instagram, Afi sangat suka traveling dan juga memiliki gaya busana yang simpel.

5. Dhawiya Zaida.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@dhawiyazaida

Dhawiya Zaida tentunya sudah tidak asing lagi bukan? Yap dia adalah anak bungsu Zaidun Zeidh dan Elvy Sukaesih. Sebagai putri dari ratu dangdut, Dhawiya bercita-cita untuk mengikuti jejak karier ibunya sejak kecil.

Untuk mewujudkan mimpinya itu ia sudah rekaman sejak masih kecil. Bahkan, ia sudah merekam lima buah lagu saat dirinya berada di kelas 6 SD.

Nama Dhawiya kemudian mulai dikenal luas sejak ia terlibat dalam sitkom 'Extravaganza ABG' pada tahun 2005. Tingkah lucunya di sitkom sering mengocak perut para penonton yang menyaksikannya.

6. Sherin Syahnaz Syahrani.

Pesona 6 anak penyanyi dangdut Instagram

foto: Instagram/@inesinthya

Sherin Syahnaz Syahrani merupakan anak dari pedangdut Ine Sinthya. Ine cukup hits 1990-an dengan tembang 5 Menit lagi dan Gaun merah Jambu.

Ine Sinthya telah resmi bercerai dari suaminya, Andri Syahrial Sambas, pada tahun 2010 lalu. Kini anaknya Sherin sudah beranjak dewasa dan menjadi gadis yang sangat cantik.

Dilansir dari berbagai sumber, Sherin kini sudah berusia 19 tahun. Ine kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri.