Brilio.net - Pesona para personel grup K-Pop memang nggak pernah gagal menyita perhatian publik. Nggak hanya visual menarik mereka, talenta mumpuni yang dimiliki para idol K-Pop ini membuat mereka semakin digemari publik. Nggak salah deh, kalau kehadiran mereka selalu jadi serbuan penggemar.

Nggak hanya para idolnya, manajer mereka yang setia berada di dekat para artisnya juga nggak luput dari perhatian. Apalagi visual mereka juga nggak kalah memesona dari sang artis. Bahkan, saking gantengnya mereka cocok jadi seorang idol.

Sebagai manager, mereka juga dikenal akrab banget dengan para personel grup K-Pop. Kebersamaan mereka yang tertangkap kamera pun terlihat layaknya sahabat karib. Beberapa dari mereka bahkan juga memiliki penggemar sendiri lho.

Penasaran kan, siapa saja sih manager grup K-Pop yang pesonanya bak idol? Yuk intip pesona lima manager grup K-Pop yang bikin gagal fokus seperti dirangkum brilio.net dari kpopmap.com, Senin (10/2).

1. Cowok ganteng dengan wajah khas idol K-Pop ini pernah menjadi manager tur dari Gfriend. Parasnya yang ganteng bikin pesonannya susah ditolak.

Manajer K-Pop ganteng  berbagai sumber

 

2. Girls Generation juga memiliki seorang manager ganteng yang sukses bikin klepek-klepek. Kehadirannya bahkan jadi salah satu yang paling ditunggu.

Manajer K-Pop ganteng  berbagai sumber

 

3. Manager NCT yang satu ini bisa dibilang jadi salah satu manager yang terkenal di kalangan K-Popers. Apalagi kalau bukan karena paras tampannya.

Manajer K-Pop ganteng  berbagai sumber

 

4. Stray Kids juga memiliki seorang manager yang gantengnya nggak kalah dari para personelnya. Para penggemar bahkan menyebut kalau ia cocok debut di JYP Entertainment.

Manajer K-Pop ganteng  berbagai sumber

 

5. Last but not least, manager Super Junior yang satu ini juga nggak kalah bikin salah fokus. Apalagi kalau lagi jalan sama Siwon gini. Pesonanya 11-12 deh~

Manajer K-Pop ganteng  berbagai sumber