Brilio.net - Seperti diketahui menjadi produser pastilah sangat sulit. Tugas produser film amatlah penting dalam sebuah produksi film. Bersama dengan sutradara dan penulis skenario, produser menggodok sebuah ide atau konsep cerita dari awal hingga matang.

Sederhananya, tugas produser film sebenarnya adalah sebagai pimpinan manajemen produksi, mengurusi semua hal namun tidak mendalam. Mulai dari inisiasi proyek, merancang jalannya produksi, distribusi dan ekshibisi serta melakukan manajemen kru, lokasi dan anggaran.

Tak heran, jika banyak produser yang manjadi kaya karena karyanya. Tak hanya soal film, kehidupan pribadi para produser kondang Tanah Air ini juga tak kalah menarik. Salah satunya tentang sosok putrinya.

Beberapa produser kondang Tanah Air diketahui memiliki anak perempuan yang memesona. Hal tersebut terlihat dalam akun media sosial masing-masing. Nah untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/5).

1. Kareena Kaur.

Loading...

Putri produser kondang Tanah Air © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bungazainal05

Pernikahan Bunga Zainal dengan bos rumah produksi, Sukhdev Singh sempat menjadi sorotan. Pasalnya saat itu Bunga lebih memilih untuk menikah secara diam-diam.

Diketahui sebelum menikah dengan Bunga Zainal, sang suami sudah memiliki anak perempuan bernama Kareena Kaur dari pernikahan sebelumnya. Meski bukan anak kandung, namun hubungan Bunga dan Kareena sangatlah dekat.

2. Sairaa Punjabi.

Putri produser kondang Tanah Air © 2020 brilio.net

foto:Instagram/ @sairaapunjabi

Nama Manoj Punjabi tentunya sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Meski bukan kalangan selebriti, Manoj Punjabi dikenal luas masyarakat. Ia adalah seorang produser film, sinetron sekaligus pendiri Rumah Produksi terbesar di Indonesia yaitu MD Entertainment bersama Dhamoo Punjabi.

Tak hanya tentang Manoj Punjabi, potret keluarganya pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya yang sering diperbincangkan netizen adalah anak-anaknya yaitu Sairaa, Nayla dan Reehan. Sairaa, putri sulung Manoj Punjabi bahkan punya paras yang cantik. Kini berusia 18 tahun, Sairaa semakin tumbuh dengan wajah khas India.

3. Aisyah Servia.

Putri produser kondang Tanah Air © 2020 brilio.net

foto: Askfm/AishaZeehanS

Melalui Starvision, Chand Parwez dapat terus berkarya melalui pertelevisian dan layar lebar. Seperti karya suksesnya di pertelevisian yaitu, Spontan, Gerhana, Reinkarnasi the series, Kafir the series, Indi sang Bintang, Heart Series, My Love, Si Mamat Anak Pasar Jangkrik, serial Coboy Junior season 1 & 2 dan lainnya. Tak hanya soal karya pesona putrinya Aisyah Servia juga tak kalah mencuri perhatian publik.

4. Adinda Hanamici.

Putri produser kondang Tanah Air © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adirakania

Adinda Hanamici, putri kedua dari sutradara sekaligus produser film kondang Garin Nugroho. Adinda adalah aktris Indonesia yang pernah bemain di film Serdadu Kumbang (2011). Ia juga cukup aktif membagikan beberapa aktivitasnya di media sosial Instagram.