Brilio.net - Lewat kemampuannya yang apik dalam membawakan acara, sosok presenter televisi menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Selain penampilannya di layar kaca yang menjadi sorotan, kehidupan rumah tangga mereka pun tak luput mencuri perhatian.

Banyak yang penasaran dengan sosok istri presenter Tanah Air ini. Jauh dari sorotan, rupanya para presenter tampan ini memiliki pasangan yang nggak kalah menawan lho. Dalam balutan outfit kecenya, mereka nggak pernah gagal dalam berpenampilan.

Baru-baru ini, warganet dibuat takjub dengan sosok istri Vincent Rompies. Jarang terlihat di layar kaca, pada pertandingan badminton yang diselenggarakan Vindes kemarin, warganet menyoroti potret Fify Karamoy, istri Vincent. Tampil natural dengan kaus putih, pesona Fify bikin terpukau.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/7), pesona istri presenter yang cantiknya bikin jatuh hati.

1. Nah, ini dia potret Fify Karamoy istri dari Vincent Rompies. Manis dengan dandanan natural, Fify yang bekerja sebagai penyiar radio ini kompak dengan sang suami, jarang unggah momen kebersamaannya di akun media sosial.

pesona istri presenter © instagram

foto: Instagram/@fifikaramoy

2. Tak berbeda jauh dengan Viola Maria, istri Daniel Mananta. Wanita cantik berdarah Jerman ini juga jarang mengunggah potretnya dilaman Instagram.

pesona istri presenter © instagram

foto: Instagram/@lolagin

3. Presenter Bedu memiliki seorang istri cantik jelita bernama Irma Kartika Anggreani. Tampil anggun berhijab, senyum manisnya bikin gagal fokus.

pesona istri presenter © instagram

foto: Instagram/@anggie_bedu