×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pesan terakhir BJ Habibie yang selalu diingat Reza Rahadian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pesan terakhir BJ Habibie yang selalu diingat Reza Rahadian

Reza Rahadian termasuk orang yang sangat dekat dengan BJ Habibie semasa hidup.

12 / 09 / 2019 20:48

Brilio.net - Pemakaman Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie berlangsung khidmat. Terlihat banyak yang ikut mengantarkan Bapak Tekonologi Nasional itu ke peristirahatannya yang terakhir. BJ Habibie dimakamkan di TMP Kalibata bersebelahan dengan makam pujaan hatinya yaitu Hasri Ainun Besari.

Dari pantauan brilio.net, sejak pukul 10.00 WIB sudah banyak pelayat yang datang ke TMP Kalibata. Mulai dari para pejabat, pelaku seni, hingga masyarakat yang ingin menyaksikan langsung prosesi pemakaman.

Terlihat aktor Reza Rahadian kembali menjadi satu dari ribuan pelayat yang hadir. Meski berbeda profesi, namun sosok Reza Rahadian termasuk orang yang sangat dekat dengan almarhum semasa hidup. Hal itu tak terlepas dari peran Reza Rahadian sebagai aktor yang dipercaya untuk menjadi sosok Habibie di film Habibi & Ainun.

Meskipun masih terihat sedih dari raut wajahnya, namun Reza masih tetap mau diwawancara oleh awak media. Reza pun menceritakan pesan terakhir yang disampaikan Eyang Habibie saat masih hidup.

"Saya dapat pesan berharga dari Eyang begini, 'Reza, saya tahu kamu bekerja berprofesi sebagai aktor tapi itu semua tidak ada apa-apanya kalau Reza tidak ada cinta terhadap profesi'," ucap Reza.

Loading...

Selain itu, Reza juga mengatakan bahwa Habibie memberikan banyak sekali nasihat kepadanya, seperti nasihat kakek ke cucunya.

"Eyang bilang, 'ilmu pengetahuan tuh tidak cukup. Kamu boleh punya skil dan lainnya dengan cukup, tapi kamu tidak kerjakan dengan rasa cinta itu percuma. Jadi pastikan ketika kamu bekerja, ada rasa cintanya di situ'. Jadi yah begitu yang dikatakan eyang, itu seperti kakek yang ngomong ke cucunya. Untuk menjadi unggul, antara ilmu pengetahuan dan cinta harus berjalan seiringan," pungkasnya sembari meninggalkan awak media.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more