Brilio.net - Kabar duka datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Melalui akun Instagram pribadinya, Atta mengabarkan bahwa sang istri mengalami keguguran. Aurel mengalami keguguran pada Selasa (18/5). Dalam unggahannya di Instagram, Atta menunjukkan hasil USG sang istri. Atta mengucapkan selamat tinggal kepada calon buah hatinya yang baru berusia kurang lebih enam minggu itu.

Keguguran yang dialami oleh Aurel ini pun membuat orang-orang di sekitarnya ikut merasakan kesedihan, termasuk Ashanty. Ashanty juga ikut merasakan kesedihan mendalam atas musibah yang menimpa putrinya tersebut.

Merasakan duka atas keguguran yang dialami oleh Aurel, Ashanty mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagram pribadinya. Ashanty mengunggah sebuah foto yang berisikan potongan-potongan ayat dari Alquran. Dalam unggahan tersebut Ashanty menyertakan keterangan dengan memberikan nasihat dan semangat untuk putri sambungnya tersebut.

Ungkapan Ashanty atas keguguran Aurel © Instagram/@ashanty_ash

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yg terbaik untukmu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aminn.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Ashanty.

Aurel pun berterimakasih atas nasihat dan semangat yang diberikan oleh Ashanty dengan membalas unggahan bundanya tersebut.

"Aamin ya Allah!! Makasihh oma kesayangan," tulis Aurel Hermansyah.

Banyak doa dan nasihat yang datang silih berganti pada unggahan Ashanty tersebut. Mulai dari teman sesama artis seperti Indra Bekti hingga para penggemar.

"yang tabah yaaaaa @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar , aku juga pernah mendapatkan ujian dari Allah seperti ini , di kehamilan sekitar 4 bulan , anakku sudah harus dilahirkan , karena bunda nya ada sakit yang harus disembuhkan , Allah lebih sayang sama anakku , dan kita kembalikan lagi kepada Allah , karena Allah maha tau apa yang terbaik untuk hamba Nya , semoga oly dan atta pun diberikan kekuatan , dan Allah akan berikan lagi yang terbaik amiiin ya Allah," tulis @indrabekti.

"Berprasngka baik sllu sma Allah moga abis ini lngsung di kasih kembar ya kk abang," komentar @sindi_maryati.

"Ikut berduka cita ya Bun @ashanty_ash insyaallah baby kak @aurelie.hermansyah dan bang @attahalilintar yang akan menyelamatkan mereka nanti pada saatnya kesurga..karena mereka anak2 yg baik aamiin," tulis @viviandhi.

"Sabar dan semangat yaa kaka Lolly @aurelie.hermansyah . Allah lebih tahu apa yang terbaik untuk hambanya. Kuat... Sehatt yaa kak...." komentar @yanthinurokhim.

"Aamiin ya Rabb..buat kak @aurelie.hermansyah Jaga kesehatan dan terus berfikir positif..Allah maha baik..semoga bisa melewati dengan ikhlas dan sabar..insyaa Allah di beri ganti secepatnya..aamiin ya Rabb," doa dan dari akun @ucy_arumbinang.