Brilio.net - Aurel Hermansyah kini resmi menyandang gelar ibu hamil. Ya, putri musisi Anang Hermansyah itu dinyatakan mengandung setelah satu bulan menikah dengan YouTuber Atta Halilintar. Melalui akun Instagram dan YouTube, pasangan muda itu menyampaikan kabar bahagia itu dengan menunjukkan hasil positif. Raut bahagia pun tampak dari Atta yang bersemangat menjadi seorang ayah.

Bagi seorang ibu hamil, biasanya akan menemui beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh. Rupanya hal ini sudah dirasakan Aurel Hermansyah. Namun menurut pengamatan Atta, sang istri kini sering terlihat menangis sejak mengandung. Hal ini pun terlihat diutarakan Atta dalam channel YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu yang lalu.

Dalam potongan video itu, Atta tampak kebingungan dalam melihat perubahan sang istri. Setelah diketahui, rupanya Aurel mengkhawatirkan kondisi janin dalam kandungannya yang termasuk berukuran kecil di usia lima minggu.

"Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya," begitu kata Atta.

Reaksi Ashanty tentang janin Aurel © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dengan keadaan itu, pasangan ini menjelaskan bahwa dokter mengatakan kondisi janin Aurel berukuran cukup kecil untuk usia lima minggu. Sehingga, kakak Azriel Hermansyah itu merasa khawatir dengan calon anak pertamanya.

" Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut. Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya lima minggu itu agak gede," kata Aurel.

" Maksudnya dibikin takut gimana sih?," tanya Ashanty.

Mendengar penjelasan sang putri, rupanya Ashanty menunjukkan reaksi berbeda. Ibu sambung Aurel itu justru memberikan pesan bijak yang berhasil menenangkan Aurel. Penyanyi itu menjelaskan bahwa sang adik, Arsy juga sempat mengalami kondisi tersebut, namun justru semakin berkembang baik ketika usia kandungan Ashanty semakin membesar.

Reaksi Ashanty tentang janin Aurel © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

" Arsy waktu (di dalam kandungan) delapan bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketauhan, dua minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi," ucap Ashanty.

Tak hanya Ashanty, Anang Hermansyah dan Atta Halilintar pun menambahkan bahwa Aurel tidak perlu terlalu memikirkan hal itu. Dua pria spesial bagi Aurel itu mengajak Aurel untuk memasrahkan segalanya yang terbaik kepada Tuhan.

Melihat kehangatan keluarga selebriti ini, penggemar pun meninggalkan banyak komentar positif. Nggak sedikit juga yang mendoakan Aurel mendapatkan kelancaran hingga hari persalinan.

Reaksi Ashanty tentang janin Aurel © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Bunda Ashanty berhati malaikatsayangnya luar biasa tulus ama Aurel...," tulis Valentina Iin.

"Bunda pipih org tua yg hebat yg selalu memberikan yg terbaik utk anak-anaknya,apapun itu...demi anak-anaknya bahagia..," komentar Silvia Hindi.

"Semoga janin yg dikandung aurel selalu sehat.dan dilancarkan trus sampe hari melahirkan.untuk aurel dan atta selamat," tambah Ilyas Syahputra.