Brilio.net - Katanya, masa SMA merupakan masa-masa yang paling indah bagi seorang pelajar, setuju? Di masa ini, kamu akan merasakan indahnya jatuh cinta, kenakalan zaman sekolah dan segala kenangan yang tak terlupakan kala itu.

Meski demikian, untuk menyelesaikan pendidikan ini, tentu membutuhkan perjuangan yang besar. Apalagi bagi seorang selebriti. Padatnya aktivitas bekerja membuat mereka harus pandai membagi waktu antara pendidikan dan karier.

Namun semua usaha akan berbuah manis ketika merayakan momen kelulusan. Ibaratnya, kelulusan menjadi momen kemenangannya. Oleh sebab itu, dalam momen wisuda para selebriti akan mengabadikannya dalam sebuah foto.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret lawas seleb wisuda SMA, Rabu (19/5).

1. Potret kebersamaan Ayu Ting Ting bareng gengnya saat kelulusan sekolah. Ia tampil anggun dengan kebaya dan rambut tersanggul. Bikin pangling!

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@annisakinanti

2. Mantan member JKT48, Nabilah Ayu menyelesaikan pendidikan SMA-nya pada 2018 silam. Di hari bahagia, ia mendapat hadiah berupa buket bunga cantik.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nblh.ayu

3. Momen Ashanty, Anang dan Krisdayanti mendampingi Azriel Hermansyah wisuda SMA. Mereka kompak foto bersama.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Raut kebahagiaan terlihat jelas di wajah El Rumi rayakan kelulusan sekolah. Bangga lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

5. Sudah tahu dong pasangan yang satu ini? Yap, mereka adalah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ini merupakan kenangan keduanya saat wisuda SMA.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@temantapimenikah

6. Cantiknya Amanda Caesa di hari wisuda. Ia tampil full makeup dan gaya rambut tersanggul.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dienz_36

7. Pesinetron Athalla Naufal lulus SMA pada 2018. Di momen ini, Athalla didampingi oleh kedua orang tuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

seleb lulus SMA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal