Brilio.net - Belum lama ini, Nisya Ahmad dan keluarga kecilnya baru saja menempati hunian baru. Diketahui, rumah itu berada tak jauh dari rumah sang kakak, Raffi Ahmad. Baru-baru ini, Nisya telah menggelar acara syukuran dan doa bersama untuk rumahnya tersebut.

Sebelum menempati rumahnya kini, tentu banyak proses yang dilalui oleh Nisya dan suami. Termasuk pula pembangunannya yang penuh dengan perjuangan. Tak hanya itu, Nisya juga mengalami kejadian tak terduga.

Kepada Raffi, ibu tiga anak ini menuturkan kalau kamar utamanya sempat kebanjiran. Tingginya bahkan mencapai mata kaki orang dewasa.

rumah baru Nisya kebanjiran © 2021 brilio.net

foto: YouTube/NisNaz Channel

"Kemarin kan banjir A' (Raffi) di sini kaya air terjun, pada basah, hancur. Masuk air semata kaki, karpet udah ngapung," kata Nisya seperti dikutip brilio.net dari kanal YouTube NisNaz Channel.

Kondisi ini diketahuinya pertama kali saat mendengar suara salah satu asisten rumah tangganya. Nisya yang kala itu baru saja menyantap makan malam, langsung bergegas menuju kamarnya yang berada di lantai atas.

rumah baru Nisya kebanjiran © 2021 brilio.net

foto: YouTube/NisNaz Channel

"Gara-gara apa sih? ini doang yang bocor?," tanya Raffi.

Artis 30 tahun ini menjelaskan kamarnya banjir lantaran ada kesalahan saat pembangunan. Akibatnya, beberapa barang rusak termasuk juga barang elektronik yakni laptop milik suaminya. Selain itu hampir seluruh pakaiannya basah.

"Laptop rusak. Baju di lemari semua kena basah, aku nge-laundry 117 kilo," ujar Nisya.