Brilio.net - Selebgram Millendaru atau akrab disapa Millen Cyrus ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Millen diamankan pihak kepolisian saat berada di hotel daerah Jakarta Utara.

Usai pemberitaan ini muncul, banyak warganet yang penasaran dengan reaksi Ashanty. Terlebih Millen diketahui merupakan keponakannya.

Postingan terbaru di Instagram Ashanty berisi banyak pertanyaan soal Millen Cyrus.

"Bun mulen gimana bun?," tulis akun @putrihartami.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"bunda itu keponakannya ketangkep yaa ,, siyyh millencruss," sahut akun @aditya08171.

"bunda, gimana tanggapan bunda ttg millen?," tulis akun @meongmeongwae.

Ashanty pun memberi tanggapan lewat kanal YouTube miliknya. Dengan nada yang sendu, Ashanty mengatakan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Maaf atas kegaduhan atas berita ini," kata Ashanty dilansir brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (24/11).

Tanggapan Ashanty tentang Millen yang ditangkap © 2020 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Ketika mendangar kabar tentang Millen Cyrus, Ashanty mengaku syok dan sempat teringat almarhum kakaknya. Sebagai keluarga, Ashanty juga tidak ingin lepas tangan. "Dan yang paling nggak enak itu kan dikait-kaitkan dengan aku, kalau aku tidak menjawab ini takut masalah ini jadi kemana-mana."

Ashanty mengaku tak tahu pasti bagaimana kronologi penangkapan Millen Cyrus. Ia mengaku, terakhir bertemu dengan Millen adalah saat Aurel berkolaborasi syuting untuk konten YouTube.

Ashanty percaya bahwa Millen bukanlah pengedar melainkan pengguna. Ia juga mengaku dapat informasi bahwa Millen baru menggunakannya 3-4 bulan ini.

Meski demikian, Ashanty menegaskan bahwa ia tidak sedang membela atau membenarkan apa yang Millen lakukan. "Kita tidak membela karena Millen memang sudah mengaku bersalah, tapi kita meminta keringanan karena dia memang baru memakai, ya terpengaruh dengan lingkungan mungkin ya anak muda," tuturnya.

Tanggapan Ashanty tentang Millen yang ditangkap © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@millencyrus

Pihak keluarga juga akan tetap mendampingi Millen menjalani proses hukum. "Pihak keluarga percaya polisi sudah melakukan tugasnya. Terima kasih untuk pihak kepolisian yang memperlakukan dia dengan baik."

Dengan kejadian ini, Ashanty meminta Millen untuk terus mawas diri. "Aku berkali-kali bilang Len, ingat suatu saat nanti kamu sakit atau terkena masalah yang akan menolong adalah keluarga. Jadi jangan sampai terbawa ke lingkungan yang tidak baik," cerita dia.

"Pesan aku sebagai keluarga, jaga diri baik-baik Semoga bisa menjadi pelajaran, bahwa di saat seperti ini yang akan membantu ya keluarga."

(brl/pep)