Brilio.net - Selebgram Millendaru atau dikenal sebagai Millen Cyrus mengejutkan publik dengan kabar kurang menyenangkan. Keponakan Ashanty ini diamankan oleh pihak kepolisian setelah diduga terlibat kasus narkoba.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Millen ditangkap polisi pada Minggu (22/11) dini hari. Kabar itu pun langsung dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta.

Hingga kini polisi masih terus mengembangkan kasus yang menimpa selebgram hits ini. Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti bersama Millen Cyrus dan rekan yang bersamanya.

Berikut fakta-fakta mengenai Millen Cyrus yang diamankan polisi terkait narkoba, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/11).

1. Ditangkap pada Minggu (22/11) dini hari.

fakta millen narkoba © Instagram


© Instagram/@millencyrus

Keponakan Ashanty itu ditangkap polisi pada Minggu (22/11) dini hari. Kabar tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution.

"Betul (ditangkap). Ya (diduga terkait narkoba)," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta Nasution, seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (23/11).

2. Diamankan di sebuah hotel.

fakta millen narkoba © Instagram


© Instagram/@millencyrus

Selain memberi keterangan waktu penangkapan, AKBP Ahrie Sonta juga membeberkan sedikit kronologi saat Millen Cyrus diamankan. Diketahui jika Millen diamankan dan ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Utara.

"Hotel di utara sini," imbuhnya.

Dari informasi yang beredar, selebriti kelahiran 1999 ini tak hanya sendirian saat polisi melakukan sidak di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Namun, AKBP Ahrie belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Nanti ya, belum. Kami masih pengembangan," ujarnya.

3. Ditemukan barang bukti.

fakta millen narkoba © Instagram


© Instagram/@millencyrus

AKBP Ahrie Sonta juga menerangkan bahwa Millen langsung ditangkap setelah ditemukannya barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,30 gram. Timnya juga menemukan alat bong atau alat hisap sabu di lokasi penangkapan.

"Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti," tukas AKBP Ahrie.

4. Masih dalam pengembangan.

fakta millen narkoba © Instagram


© Instagram/@millencyrus

AKBP Ahrie juga mengungkapkan bahwa setelah Millen Cyrus ditangkap ia langsung dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Hingga kini, selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu masih diperiksa untuk mengembangkan kasus terkait narkoba ini.

"Kita kembangkan dulu ya," pungkasnya.

5. Belum ada tanggapan keluarga.

fakta millen narkoba © Instagram


© Instagram/@millencyrus

Walau beredar kabar jika hasil tes urine Millen Cyrus positif narkoba dan rapid test negatif, pihak keluarga belum ada yang memberikan dan mengeluarkan pernyataan apapun. Baik dari keluarga Millen Cyrus maupun keluarga Ashanty yang merupakan tante dari Millen Cyrus.