Brilio.net - Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus ditangkap polisi pada Minggu (22/11) dini hari di hotel terkait dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Kasus selebgram sekaligus keponakan Ashanty itu pun masih terus dikembangkan oleh pihak kepolisian.

Penangkapan Millen Cyrus ini membuat warganet penasaran dengan reaksi Ashanty. Hingga saat ini pihak keluarga belum memberikan pernyataan apapun, baik keluarga inti maupun keluarga dari Ashanty.

Mengunggah foto terbaru saat menjalani pemotretan di Bali bersama gajah, warganet justru memenuhi kolom komentarnya dengan pembahasan Millen Cyrus. Namun, sampai saat ini Ashanty belum memberikan komentar terkait penangkapan keponakannya tersebut.

Millen ditangkap unggahan Ashanty © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ashanty_ash

Tak ada kalimat panjang yang ditulis Ashanty pada fotonya itu. Istri dari Anang Hermansyah fokus pada sesi pemotretannya dengan gajah, terbukti dari satu foto lagi yang ia unggah selang tak lama dari unggahan foto pertama. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar pada unggahan terbaru Ashanty.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash)

Selain membahas dan memuji gaya cantik Ashanty, para penghuni Instagram begitu penasaran dengan tanggapan Ashanty terkait penangkapan keponakannya tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan dukungan dan doa agar kejadian Millen ini bisa diambil hikmah untuk semuanya termasuk buat sanak saudara.

"Bun mulen gimana bun?," balas akun @putrihartami.

"Semoga milen bisa jadi pelajaran yg berharga ya bund

Kaget dengernya milen bisa pke narkoba gtu,syg bgt punya klrga baik," ujar akun @opiesunkar1012.

"bunda itu keponakannya ketangkep yaa ,, siyyh millencruss," sahut akun @aditya08171.

"bunda, gimana tanggapan bunda ttg millen?," tulis akun @meongmeongwae.

"Milen anak baik tapi pergaulan yg terbawa arus," kata akun @indy.ireen.2421.

(brl/pep)