Brilio.net - Setelah ramai tagar #10YearChallenge di linimasa media sosial, warganet kini kembali diramaikan dengan challenge baru yakni #17Challenge. Tak jauh berbeda dari #10YearChallenge, dalam tantangan ini para pengguna media sosial ditantang untuk mengunggah potret mereka saat berusia 17 tahun.

Nggak hanya sekadar mengunggah potret lawas, para pengguna media sosial juga mengkolase potret mereka saat berusia 17 tahun dengan penampilan mereka sekarang. Challenge ini juga diikuti oleh para selebriti ternama lho. Mengunggah potret #17Challenge, perubahan para seleb saat berusia 17 tahun dan sekarang ini beda abis.

Penampilan mereka saat berusia 17 tahun sebelumnya tak pernah terekspos pun sukses mencuri perhatian publik. Belum memiliki popularitas seperti sekarang, penampilan para seleb ini pun beda abis dengan bentuk tubuh yang masih kurus hingga berisi.

Penasaran kan seperti apa perubahan para seleb yang ikuti #17 Challenge? Yuk langsung intip perubahan lima seleb ikuti 17 Challenge seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/9).

 

1. Edric Tjandra saat berusia 17 tahun tampil dengan gaya rambut yang hits pada zamannya, kini penampilannya terlihat makin manly.

seleb 17 challenge  Instagram

foto: Instagram/@edrictjandra

 

2. Nggak mengalami banyak perubahan, penampilan Elly Sugigi saat berusia 17 tahun ini mencuri perhatian warganet.

seleb 17 challenge  Instagram

foto: Instagram/@ellysugigi_real

 

3. Gracia Indri juga nggak mau ketinggalan ikutan 17 Challenge nih, penampilannya saat berusia 17 tahun ini imut abis dengan makeup natural ya?

seleb 17 challenge  Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

 

4. Robby Purba juga sukses curi perhatian warganet saat memamerkan perubahan penampilannya ketika berusia 17 tahun dan sekarang. Beda abis ya?

seleb 17 challenge  Instagram

foto: Instagram/@robbypurba

 

5. Perubahan penampilan Ayu Ting Ting dari usia 17 tahun dan sekarang mengalami banyak perubahan. Pipi chubby dan matanya yang terlihat sipit kini sudah hilang, makin memesona.

seleb 17 challenge  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92