Brilio.net - Nia Ramadhani untuk pertama kalinya naik pesawat kelas ekonomi dan ramai menjadi pembicaraan warganet di media sosial. Seperti diketahui, kehidupan Nia Ramadhani bergelimang harta karena menikah dengan salah satu anak keluarga Bakrie, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie.

Naik pesawat jet pribadi saat ke luar negeri adalah hal yang biasa untuk Nia Ramadhani sekarang. Dalam video tersebut, Nia mengatakan bahwa dia sudah kaya sejak dulu sehingga tidak pernah naik pesawat kelas ekonomi.

"Pertama kalinya ibu ini (Nia) naik pesawat ekonomi," kata asisten Nia Ramadhani, Prita Aunalal, yang duduk di sampingnya.

Sambil bercanda, istri Ardi Bakrie mengungkapkan alasannya baru pertama kali naik pesawat ekonomi. Konon, ini terjadi karena Nia Ramadhani berasal dari keluarga mapan.

Loading...

"Gue soalnya dari dulu kaya, gak pernah ekonomi kali ah," timpal Nia.

Ocehan Nia Ramadhani tersebut langsung menuai komentar pro dan kontra. Ada yang mengatakan bahwa aktris 30 tahun itu hanya bercanda, tapi tak sedikit yang menyebut Nia Ramadhani sombong lantaran pamer kekayaan. Padahal, Nia Ramadhani dulu pernah bercerita bahwa dia sebenarnya berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja dan tak bergelimang harta seperti sekarang ini.

Karena itulah, video ini menuai pro dan kontra di antara warganet. Ada yang berkomentar nyinyir kepada Nia karena sombong, namun ada juga yang beranggapan bahwa ini hanya candaan Nia semata.

"Padahal becandaan doang nanti jadi heboh deh sama netizen2," tulis iamrurast.

"Yang belom pernah naik pesawat sini kumpul," komentar sonyalarasatia.

"Mulai songong ya bund," tulis arafahyusuff.

"Iya deh iya dari lahir udah Sultan eim," timpal aninditata.

"Dulu kalo ada artis gk kaya raya cantik gk sombong nia ramadhani icon ny, tp makin di sanjung2 nih org jadi aneh, sampai se aneh sekarang wkwkwk," komentar rkraka07_.