1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Nur Romdlon 14 Juli 2017 17:25

Pertama kalinya, Beyonce unggah foto bayi kembarnya di media sosial

Kabar kelahiran bayi kembarnya sebenarnya sudah beredar luas sejak tanggal 18 Juni lalu.

Brilio.net - Untuk pertama kalinya, akhirnya Beyonce mengunggah foto kedua bayi kembarnya di akun Instagramnya. Kabar kelahiran bayi kembarnya sebenarnya sudah beredar luas sejak tanggal 18 Juni lalu. Namun baik Beyonce maupun Jay Z sama-sama menutup rapat-rapat kabar kelahiran bayi kembarnya itu.

Berbeda dengan artis Indonesia yang langsung mengunggah foto bayinya usai kelahiran. Beyonce sangat menutup rapat-rapat wajah bayinya itu selama sebulan ini.

Pada foto yang diunggah Beyonce itu, tampak ia berfoto dengan background bunga-bunga. Kedua bayinya berada dalam gendongannya. Dalam foto unggahannya, artis asal Amerika Serikat itu menyebut kedua anaknya bernama Sir Carter dan Rumi.

"Sir Carter and Rumi 1 month today," tulisnya.

Pada foto itu, Beyonce mengenakan pakaian warna ungu bermotif bunga. Di kepalanya, ia pasangan kain warna biru. Pose itu mirip saat Beyonce mengumumkan kehamilannya beberapa bulan lalu.

Karena selama sebulan setelah kelahiran bayi kembar itu Beyonce dan Jay Z bungkam, postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

"Ohh god, I'm really missing u... n I'm saying hallo to u'r little angel. I think they'r so much beautiful like u @beyonce," komentar @mochammadazhari.

"Aww so beautiful!!" komentar @heyyhoneyy__.

"Big congratulations to u dear, wcm baby twins," komentar @nancytimis.

Sebelumnya, Beyonce dan Jay Z yang menikah pada 2008 mempunyai satu anak bernama Blue Ivy Carter yang kini berusia 5 tahun.

Sebelumnya, Beyonce dan Jay Z yang menikah pada 2008 mempunyai satu anak bernama Blue Ivy Carter yang kini berusia 5 tahun.

(brl/ton)

BRILIO VIDEO

SELAMAT JALAN CHESTER BENNINGTON
tidak akan pernah sama tanpamu.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?