Brilio.net - Penyanyi dunia Beyonce dikabarkan telah melahirkan bayi kembar. Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti kapan tepatnya Beyonce melahirkan dan apa jenis kelamin kedua bayi kembar itu. Hal itu membuat publik penasaran dengan jenis kelamin bayi kembar Beyonce.

Namun, teka-teki jenis kelamin bayi kembar Beyonce sedikit mendapat prediksi dengan datangnya seorang wanita tak dikenal di rumah sakit tempat Beyonce melahirkan.

Seperti yang dilaporkan E News, pada Kamis, suami Beyonce, Jay Z, serta anak pertama Blue Ivy terlihat berada di area sebuah rumah sakit di Los Angeles. Sementara kelahiran si kembar belum terungkap, seorang wanita tampak membawa buket bunga berwarna pink, ungu, dan biru. Di antara buket bunga itu terselip tulisan "B+J".

Perempuan itu juga membawa dua balon berbentuk kaki bayi yang berwarna pink dan biru. Kedua balon itu masing-masing tertulis "Baby Girl" dan "Baby Boy".

Beyonce melahirkan © 2017 istimewa

Loading...

foto: eonline.com

Kepastian kelahiran bayi kembar dari penyanyi 35 tahun itu semakin diperkuat dengan ucapan selamat dari Mathew Knowles, ayah Beyonce, di Instagram maupun Twitter.

Talent manager berusia 65 tahun itu mengunggah sebuah poster berisi ucapan selamat atas kelahiran cucu kembarnya.

"Happy Birhtday to the twins! Love, Granddad," tulisnya yang diunggah di Twitter belum lama ini.

Hingga saat ini, publik masih penasaran dan menunggu pengumuman resmi kapan dan apa jenis kelamin bayi kembar Beyonce. Tentu, mereka juga menantikan nama dan foto dari bayi kembar itu.

Beyonce melahirkan © 2017 istimewa

foto: instagram.com/beyonce

Di Instagramnya sendiri, Beyonce kerap sekali mengunggah foto perut besarnya. Pada Februari 2017, ia resmi mengumumkan jika ia bakal melahirkan bayi kembar.