Brilio.net - Nama Randy Danistha beberapa waktu lalu memang sempat mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan celetukan Randy perihal pertemanannya dengan Giring Ganesha.

Seperti diketahui, Giring menjadi bulan-bulanan warganet usai menuding Gubernur Jakarta, Anies Baswedan melakukan kebohongan. Usai tudingan itu viral, banyak warganet yang mempertanyakan pendapat beberapa teman bandnya.

"@ozonmild: Kalian gak malu apa @ArieLnidji @DanisthaRandy @adrinidji @rama_nidji @andronidji punya temen orang bego dan stress kaya @Giring_Ganesha," tanya akun Twitter @ozonmild.

Saat itulah Randy mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak memiliki nomor Giring lagi. "Honestly. I don't even have his number anymore (Jujur, saya bahkan sudah tidak punya nomor dia (Giring) lagi)," cuit Randy.

Pada cuitan lainnya, Randy juga menuliskan "gw cuma kenal yang 2002-2012 version. lol."

Tanggapan Randy ini pun mengundang tawa banyak warganet. Mereka tak menyangka Randy memberikan pernyataan nyinyiran seperti itu. Akhirnya kreativitas warganet pun meningkat untuk menanggapi pertemanan Randy dan Giring.

Lewat unggahan Randy di Instagram pribadinya, ternyata seorang warganet membuatkan meme yang menggambarkan pertemanan Randy dan Giring telah berakhir.

meme persahabatan Randy dengan Giring berakhir Instagram

foto: Instagram/@randydanistha

"Friendship ended with Giring. Now Salman is my best friend," demikian kutipan dalam meme tersebut.

Keyboardist itu pun menyertakan harga meme yang terjual hingga USD 51,530 atau Rp 736 juta. "Baru menemukan (meme) ini di Twitter. Wadaw terjual sangat mahal," tulis Randy Nidji.

Pada unggahannya Randy juga menambahkan hastag, 'saya pasti pilih yang lain.'

meme persahabatan Randy dengan Giring berakhir Instagram

foto: Instagram/@randydanistha

Sebagai informasi, meme yang diunggah giring dari kreativitas seorang warganet yang diketahui @plumbing. Akun tersebut mengambil foto asli milik Asif Raza. Dilansir brilio.net dari New York Post, foto itu memang sempat viral pada 2015 'friendship ended with Mudasir. Now, Salman is my best friend'.

meme persahabatan Randy dengan Giring berakhir Instagram

foto: nypost.com

Gambar yang hadir pada 2015 itu terjual pada Agustus 2021 sebagai NFT seharga USD 1,530 atau Rp 736 juta. Jadi bukan meme Randy dan Giring yang terjual dengan nominal yang cukup tinggi itu, melain foto asli milik Asif Raza.