Brilio.net - Kabar baik menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha menyatakan bahwa ia sudah sembuh dari virus Corona Covid-19. Sebelumnya, suami Cynthia Riza itu membagikan kabar bahwa ia sedang menjalankan isolasi mandiri akibat virus Corona.

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif Covid-19," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @giring pada Sabtu (2/1).

Giring Ganesha sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@giring

Dengan kondisi tersebut, Giring diketahui memisahkan diri dari keluarganya untuk sementara waktu. Ia harus berada di lantai yang berbeda dengan istri dan para buah hati.

Loading...

Selama proses penyembuhan, penyanyi itu mengaku mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan juga orang-orang terdekat. Sehingga masa isolasi mandiri selama 17 hari pun kini berhasil ia lalui. Dalam unggahan Instagram, Giring membagikan kabar bahagia ini.

"Allhamdulillah... I’m a #covid19survivor setelah 17 hari isolasi mandiri di kamar atas. Terima kasih buat keluarga besarku dan sahabat sahabat aku," ungkap Giring.

Selain dukungan dalam bentuk doa dan semangat, Giring juga menerima sejumlah makanan, obat-obatan, jus buah, sampai ke minyak herbal dari para rekannya. Nggak ketinggalan, pria berusia 37 tahun itu menyebut kesembuhannya juga nggak terlepas dari dukungan sang istri dan anak-anaknya. Bahkan ketika bisa berkumpul kembali, pelukan hangat pun langsung mendarat diterima Giring.

Giring Ganesha sembuh dari Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@giring

"Cinta dan doa keluarga, sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif #covid19 ... Love you @cynthiaganesha @zidane_ganesha @aishamiraganesha @jasminaganesha @abrahamzafir," tulis Giring.

Berhasil melawan Covid-19 selama 17 hari, Giring memberikan semangat untuk para pasien yang sedang dalam proses penyembuhan. Ia pun yakin bahwa virus ini dapat dihadapi.

"Buat mereka yang sedang berjuang mengalahkan Covid19 all i can say, SEMANGAT!! YOU Guys can do it !! Dan semua Tenaga Kesehatan Indonesia yang sedang berjuang di garis depan, salute aku untuk kalian," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Giring Ganesha (@giring)

Kabar kesembuhan Giring yang disampaikan di Instagram-nya pun menuai banyak ucapan selamat dari warganet. Beberapa rekan sesama seleb juga ikut larut dalam rasa kebahagiaan Giring.

"Alhamdulillah Giring," ucap penyanyi Jazz Andien.

"alhamdulillah," respons Wulan Guritno.