Brilio.net - Setelah kurang lebih tiga minggu berjuang melawan virus corona Covid-19, tes swab Sinyorita akhirnya dinyatakan negatif. Seleb sekaligus penyiar radio ini sempat menjalani 20 hari isolasi dengan terpisah dari keluarganya.

"Alhamdulillah NEGATIF. Pas bgt hari ini genap 20 hari isolasi mandiri, ngerasain gmn disayangnya sm Allah, disayangnya sm keluarga dan sahabat," tulis Sinyorita dalam caption unggahannya.

Sinyorita membagikan kabar tersebut lewat video yang di-posting di Instagram pribadinya. Melansir dari akun Instagram @sinyoritaesperanza, dia sempat menangis sambil menceritakan pengalaman tes terakhirnya sebelum dinyatakan negatif.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SINYORITA (@sinyoritaesperanza)

Sinyorita juga selalu berpesan kepada sesama pejuang Covid-19 agar tetap semangat untuk sembuh dengan menaikkan imun tubuh.

Loading...

"Utk covid survivor lainnya yg selalu sharing sm aq via dm, tetap semangat yaaa. Naikin imun terus biar bs hajar si virus. Segera negatif juga ya. Aamiin," lanjut Sinyorita.

Bukan pengalaman yang mudah bagi Sinyorita untuk berkumpul dengan keluarga. Ia selalu meyakinkan diri agar bisa sembuh dari Covid-19 yang telah merenggut jutaan nyawa manusia.

"Tidak mudah tapi juga pantang menyerah. Yuk bs yuk pejuang negatif. Yg msh fight smangat terus, sampe keok itu virus," lanjut Sinyorita di postingan lainnya, Sabtu (26/12).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SINYORITA (@sinyoritaesperanza)

Tak lupa Sinyorita berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi, guna mencegah penyebaran virus lebih parah lagi.

"Sahabat real sahabat onlen sehat2 juga ya smua. Prokesnya jgn smp kendor. Peluk virtual satu2 #thebundars#alumnicovid," tulis Sinyorita.