Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Iqbal Pakula dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (25/4) pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan akibat gagal napas dan jantung. Kabar tersebut juga disampaikan oleh sang istri melalui media sosial Instagram.

"Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Telah Berpulang ke Rahmatullah Mohamad Iqbal (Iqbal Pakula) Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi. Semoga Amal Ibadah Almarhum di Terima di sisi Allah SWT," tulis Handis yang dikutip brilio.net pada Rabu (26/4).

Seperti yang diketahui, nama mendiang Iqbal Pakula mulai dikenal saat ia membintangi serial Cinta Fitri pada 2007. Para pemeran sinetron tersebut pun turut hadir di pemakaman Iqbal Pakula pada Selasa (25/4). Shireen Sungkar juga ikut memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian rekan mainnya tersebut.

Namun Shireen Sungkar diketahui berhalangan hadir di pemakaman sang sahabat. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 7 potret kenangan Shireen Sungkar dan Iqbal Pakula.