Brilio.net - Verlita Evelyn Raymond merupakan seorang aktris yang namanya cukup dikenal oleh publik. bukan hanya seorang aktris, dia juga model ternama yang lahir pada 1 Desember 1982. Verlita juga merupakan putri dari Jerry R Raymond dan Indah Kurnia.

Putri dari seorang politikus Indonesia, Verlita diketahui sudah menikah pada 2010 lalu. Menikah dengan seorang penyanyi dan juga rapper Indonesia yang bernama Ivan Saba. Pernikahannya, kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Putra pertamanya diberi nama Jenoah Iverson Saba yang lahir pada 11 Mei 2011, putra keduanya Caleb Iverson Saba yang lahir 25 Juli 2014 dan putri kecilnya yang bernama Josephine 3rd Ivory Saba lahir pada 3 Juli 2019. Kelahiran tiga anaknya tersebut, menjadi pelengkap kebahagiaan Verlita dan Ivan.

Karirnya dalam dunia entertainment sangat berkembang pesat. Apalagi sinetron yang berjudul Cinta Fitri dan perannya sebagai maya, sukses dibintanginya hingga mencapai season 7. Berkiprahnya dalam dunia seni peran memang bukan hal yang baru bagi verlita, pasalnya dia sudah membintangi berbagai sinetron.

Memiliki keluarga kecil yang lengkap dengan 2 putra dan 1 putri, nampaknya Verlita dan sang suami kerap membagikan potret kebersamaan dan keharmonisan keluarga lewat media sosial pribadinya. Penasaran potret keharmonisan keluarga kecil Verlita? Yuk, kita intip 11 potret terbaru Verlita Evelyn bareng keluarga yang harmonis, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).

1. Pernikahan yang sudah berjalan selama kurang lebih 12 tahun, membuat Verlita dan Ivan semakin mesra.

si jahat Maya 'Cinta Fitri' © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@verlitaevelyn