Brilio.net - Kalau kamu suka nonton FTV, pasti sudah nggak asing lagi dengan aktor tampan ini. Ya, Dallas Pratama memang dikenal sebagai bintang FTV sekaligus aktor.

Pria 34 tahun ini mulai dikenal setelah bermain di film Serigala Terakhir di tahun 2009 silam sebagai anak jalanan. Tak cuma adu akting, pria dengan tinggi 186 cm ini ternyata seorang model juga. Tak cuma di Serigala Terakhir, aktingnya pun tak kalah keren di Punk In Love, Taring dan banyak lagi film lainnya.

Di tahun 2014, Dallas pun menikahi kekasihnya Kadhita Ayu yang juga seorang pemain FTV. Namun sayang, di tahun 2015, Dallas sempat sakit hipertensi hingga membuat pembuluh darah di otaknya pecah dan membuatnya koma tiga minggu serta hilang ingatan.

Setelah sadar dari koma, ayah satu anak ini pun sempat membaik dan kembali menjalani kehidupan seperti biasa. Namun setelah 3 tahun sembuh, sang aktor rupanya kembali merasakan penyakitnya kambuh lagi. Hal itu diungkapkan oleh Kadhita dalam unggahannya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @kadithaayuu, Sabtu (1/9).

dallas pratama kembali hipertensi  © 2018 brilio.net

Loading...

"Kalo ngeliat doi pasti orang-orang nyangka dia sehat-sehat aja ya. Alhamdulillah dia memang sehat (menurut kita semua) tapi nyatanya enggak sehat menurut kacamata dokter. Pasca kejadian 2015 dulu kembali terulang (jangan tanya kenapa krn panjang ceritanya bisa gugel untuk bisa tau kejadian di 2015 ya keywordnya dallas pratama koma ) nah sekarang 2018 terulang kembali. Bedanya dulu kejadian tiba2 tanpa sadarkan diri dan membuat shock kami keluarga besar terlebih 2015 aku dalam keadaan hamil dong (kebayang kan kek apa rasanya pd saat itu ) nah kalo skrg 2018 Doi tau dan cukup sadar kalo sakitnya kmrn terulang. Dia tau kalo harus di tindakan Coiling (nah ini gugel juga ya tindakan seperti apa) akupun bedanya kalo skrg lebih siap dan ga cengeng kyk dulu 2015. Besok inshaAllah akan dilakukan coiling ke 2xnya di pembuluh darah otak bagian kiri yg bengkak lagi supaya ga pecah tiba2 lagi kayak 2015. Doa, dzikir dan istigfar yg bisa aku lakukan. Berharap pasca coiling ini paksuami bisa sehat ga mesti ada coiling2 lagi, recoverynya juga cepet biar bisa plg kerumah dan kumpul sm Khal.

.

Kalo begini jadi inget cerita Nabi Ayub ga sih (nah ini bisa di cek di youtube juga ya cerita ttg Nabi Ayub) dimana doanya yg berartikan ‘Ya Allah, Tuhan manusia, lenyapkanlah segala penyakit, sembuhkanlah,Engkau Tuhan yang menyembuhkan, tiada kesembuhan keculai kesembuhan-mu, yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan satu penyakitpun (HR. Bukhari dan Muslim).” .

Mohon doanya ya semoga besok semuanya berjalan lancar. .

Alfateha untuk mas @dallaspratama .percayalah ini adalah bentuk sayang Allah kepada kita mas, Bismillah. #ceritaibukayu" tulis Kadhita dalam caption fotonya.

Curahan hati Kadhita yang diunggah pada Selasa (28/8) ini menyebutkan kalau sang suami terlihat sehat padahal ia sedang sakit yang sama seperti di tahun 2015 silam. Kambuhnya penyakit lama Dallas ini sempat membuat Kadhita khawatir. Namun kini ibu satu anak ini bisa bernapas lega jarena sudah menemukan dokter yang tepat untuk menangani Dallas dengan cepat.

Disebutkan pula kalau Dallas menjalani tindakan coiling. Tindakan itu memasukkan coil melalui akses pembuluh darah ke lokasi target kelainan sehingga darah tidak lagi masuk ke dalam kantong aneurisma yang pecah. Dengan tindakan ini diharapkan Dallas tidak akan kembali koma seperti tiga tahun yang lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Ya Allah Subhanahu wa ta’ala untuk kelancaran coiling paksu. Alhamdulillah kami juga sudah bisa kumpul lagi dirumah. Alhamdulillah terima kasih buat semua doa dan support temen-temen yang aku kenal ataupun yg tidak kenal untuk aku dan suami. MashaAllah aku dan suami bener2 merasakan nikmat Allah subhanahu wa ta’la selama ini. Kami percaya Allah subhanahu wa ta’la ga akan memberikan ujian dibatas kemampuan kami semua. Teruntuk untuk dokter @drabrar_arham MashaAllah kami punya cerita sendiri ttg beliau yang MashaAllah luar biasa baik dan berhati mulia (inshaAllah akan aku post detailnya) mohon maaf untuk komen teman yang belum terbalaskan atau dm yang belum dibalas ya mohon maaf sekali lagi tapi aku baca kok dan menjadikan semangat untuk kami berdua. Mohon maaf juga kalo banyak yg message belum dibalas karena emang belum sempat dibalas satu persatu tp inshaAllah nanti dibalas ya.. Semoga support dan doa kalian semua akan dibalas dengan Allah subhanahu wa ta’la. Hikmah yg bisa aku share.. jangan pernah meragukan kekuasaan Allah subhanahu wa ta’la, jangan pernah seudzon dengan ujian yg kamu sedang hadapi dan yg terkahir belajarlah dari kisah nabi Ayub ya (ini yg dikasih tau sm dok @drabrar_arham) selamat solat jumat ya.. jangan lupa al-khafi ya dan jangan lupa sisihkan uangmu untuk sedekah. Oia terkahir jangan lupa selalu ucapkan Alhamdulillah atas smua hal yg sedang kita hadapi krn dengan ucapan itu bisa jadi meringankan diri kita ?? Allahuakbar-Allahuakbar Allah Maha Besar ?? wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh #ceritaibukayu #khalifaelghanidallas #mashaallahtabarakallah

A post shared by Kaditha Ayu (@kadithaayuu) on

Jumat (31/8), Kadhita kembali mengunggah kondisi terbaru sang suami. Kadhita bersyukur setelah proses coiling berlangsung, kesehatan Dallas kembali berangsur membaik. Ia pun sudah pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga kecilnya yang sudah menunggu kedatangannya.

Kaditha juga menyampaikan rasa syukurnya kepada dr. Abrar Abram. Dokter inilah yang membantu proses coiling Dallas sehingga ia tidak lagi mengalami pecah pembuluh darah otak yang bisa menyebabkan koma.