Brilio.net - Perjuangan untuk menjadi seorang musisi dan anak band terbilang tak mudah. Bahkan banyak yang harus mengalami fase sulit sebelum akhirnya bisa tenar dan dikenal oleh masyarakat luas seperti saat ini. Hal tersebut juga dialami oleh bocah polos satu ini.

Di awal kariernya, ia mengaku sempat terdampar di Surabaya dan tidur hanya dengan menggunakan tikar.

"Tahun 2006 pernah terdampar dua minggu di Surabaya. Tinggal di Taman Budaya Jatim Cak Durasim. Tidur hanya beralaskan tikar," kenang bocah tersebut melalui Instagram.

Ia dan personel band-nya pun bertahan hidup dengan nyanyi dari kafe ke kafe dan hanya dibayar pakai sebungkus nasi goreng.

"Untuk bertahan hidup, setiap malam manggung di cafe atau bar. Manggung di sela-sela homeband istirahat dan dibayar pakai nasi goreng. Yang penting bisa makan," sambungnya.

Kini bocah tersebut telah bertransformasi menjadi seorang vokalis band top. Yap, bocah polos tersebut adalah Rian D'Masiv. Setelah 20 tahun berkarya di dunia musik, kini ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya. Bahkan, kini ia telah memiliki hunian mewah di kawasan elite Jakarta.

Seperti apa penampakannya? Yuk, intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/8).