Brilio.net - Rumah tangga penulis Dewi Lestari atau Dee dengan suami Reza Gunawan yang sudah dibina sejak 11 November 2008 memang sepi dari pemberitaan media. Kehidupan rumah tangga keduanya dibilang sangat harmonis dan tak pernah tersandung gosip miring. Bersama Reza, Dee pun telah dikaruniai seorang putri yang cantik. Seperti diketahui bahwa Dee juga telah memiliki anak laki-laki bernama Keenan, dari pernikahannya yang pertama.

BACA JUGA: 8 Hal yang seharusnya tidak kamu lakukan di Instagram

Atisha Prajna Tiara, putri kedua Dee ini lahir pada 23 Oktober 2009. Tisha, begitu sapaan akrabnya kini berusia lima tahun lebih dan tumbuh menjadi gadis kecil yang super imut. Begini lho penampilan Tisha yang kalem dan imut seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram deelestari dan akun Instagram rezagunawan, Jumat (26/2).

1. Waktu Tisha umur 3 tahun nih, anteng banget

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

Loading...

2. Eh, tapi udah mulai pinter gaya dong

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

3. Pose apa sih itu dek?

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

4. Tisha juga pinter nari lho

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

5. Duhh, pesonanya bak peri kecil

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

6. Mau outbond aja tetap manis

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

7. Sekarang Tisha sudah tumbuh tinggi dan cantik pastinya

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

8. Tisha waktu ulang tahun ke-6

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

9. Becanda sama kakak Keenan

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

10. Hayo, Tisha ini mirip siapa?

Perkenalkan Atisha Prajna Tiara, putri imut Dewi Lestari

POSE BERIKUTNYA NGGAK KALAH MENGGEMASKAN. KLIK NEXT