Brilio.net - Setelah resmi bercerai dengan Rizki DA pada tahun 2021 lalu, Nadya Mustika kini menjadi single mom dan sibuk menjalani keseharian dengan mengurus buah hatinya, baby Syaki.

Perempuan lulusan D3 kebidanan ini pun berusaha untuk menghidupi dan menafkahi putranya sendirian. Walaupun sudah bercerai dari Rizki DA, hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA masih terjalin dengan baik. Terkadang mereka bertemu untuk menghabiskan waktu bersama.

"Komunikasi masih lancar dan tiap bulan juga membantu, enggak ada masalah sama sekali," tutur Nadya.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV belum lama ini, Nadya mengungkapkan sumber utama penghasilannya. Diketahui dirinya hanya mengandalkan hasil endorsement yang masuk dari berbagai produk di media sosial.

"Endorse. Lumayan (hasilnya) Alhamdulillah. Ada aja rezeki anak gitu," ujar Nadya Mustika saat ditanya lewat Program Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (8/11).

Perjuangan Nadya Mustika usai cerai, andalkan profesi ini hidupi anak berbagai sumber

foto: Youtube/TRANS TV Official

Dalam acara itu juga turut hadir Iis Dahlia sebagai bintang tamu. Iis Dahlia bahkan sudah menganggap Nadya Mustika seperti anaknya sendiri dan baby Syaki seperti cucunya.

Selain itu, Iis Dahlia juga mengungkapkan jika Nadya bersyukur sekali karena mendapatkan tawaran endorse sehingga bisa kerja di rumah saja.

"Alhamdulillah emang rezekinya anak. Jadi dia bisa hidup dari situ. Nggak ngapa-ngapain, di rumah aja. Dia cuma endorse aja udah," kata Iis Dahlia, dilansir brilio.net dari Youtube TRANS TV Official pada Rabu (9/11).

 

Magang: Annisa Dhea

(brl/tin)