Brilio.net - Ketika sang buah hati jatuh sakit, tentu orang tua akan merasa khawatir dan bersedih. Berbagai tindakan akan dilakukan agar sang anak lekas sehat kemballi.

Hal ini juga tengah dirasakan oleh artis Chacha Frederica. Istri Dico Ganinduto itu tengah mengkhawatirkan kondisi buah hatinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi Chacha, @chafrederica, Rabu (8/9) putrinya mengalami panas tinggi.

Suhu Cassia, putri Chacha mencapai 39,5 derajat celcius. Bahkan balita tersebut juga mengalami kejang akibat panas tinggi. Sehingga Chacha pun membawa sang anak ke rumah sakit pada dini hari tadi.

Chacha Frederica larikan anak ke rumah sakit © Instagram/@chafrederica


foto: Instagram/@chafrederica

"Astagfirullahalazim, hancur hati ini, malam-malam harus lari ke rumah Sakit. Cassia panas sampai kejang tadi," tulis Chacha Frederica.

Di tengah kekalutan, Chacha Frederica masih bersyukur sebab sang putri ditangani dengan cepat dan masuk UGD. Setelah mendapat perawatan dari tim medis, kondisinya pun makin membaik.

"Alhamdulillah dari suhu 39,5 derajat, 20 menit kemudian cek suhu lagi ada di 38,5," ujarnya menjelaskan.

Selain itu, putri dari pasangan Chacha dan Dico Ganinduto ini juga telah menjalani beberapa tes. Termasuk PCR guna mengetahui apakah ia terinfeksi virus corona atau tidak.

"Hasil PCR negatif, demam berdarah negatif, tetapi trombositnya menurun. Insya Allah akan dilakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap," terang Chacha Frederica.

Chacha Frederica larikan anak ke rumah sakit © Instagram/@chafrederica


foto: Instagram/@chafrederica

Cassia akhirnya bisa masuk ke ruang rawat inap sekira pukul 01.30 WIB setelah melakukan sejumlah tes. Sebagai ibu, Chacha Frederica pun turut serta menemani putrinya yang terbaring lemah di kasur.

"Alhamdulillah di ruang rawat inap, cek suhu badan sudah 35,8 derajat," terang aktris 31 tahun ini.

Melalui unggahannya itu pula, Chacha Frederica memohon doa kesembuhan anaknya. Ia berharap bukan hanya sang putri, tetapi juga mereka yang tengah dilanda ujian sakit.

"Mohon ridho dan doanya ya semua untuk Cassia binti Dico Ganinduto. Insya Allah, Allah sembuhkan badannya, diberikan kesehatan lahir batin, dipanjangkan umur dalam kesolehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu. Amiin ya Rabb," tandas Chacha.