×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjalanan karier Haruka, dari audisi hingga eksis di Indonesia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perjalanan karier Haruka, dari audisi hingga eksis di Indonesia

Haruka telah menghabiskan waktu 7 tahun berkarier di indonesia.

(brl/guf)

12 / 02 / 2019 20:03

Brilio.net - Haruka Nakagawa lahir pada 10 Februari 1992, tepat dua hari yang lalu ia ulang tahun ke-27. Pada ulang tahun kali ini ia merayakan bersama para fans-nya di salah satu kafe di Jakarta pada minggu (10/2). Ia juga sempat membeberkan fakta tentang keluarganya yang selama ini ia sembunyikan.

Melalui akun Instagram, Haruka @haruuuu_chan ia membagikan foto dirinya bersama kue ulang tahun yang berwarna pink dengan topping berbagai permen di atasnya. Popularitas Haruka di industri hiburan Tanah Air membuatnya dikelilingi oleh banyak penggemar hingga saat ini.

Haruka muncul sebagai artis Tanah Air pada tahun 2012 bersama AKB48. sampai akhirnya kini ia memilih solo karier. Dilansir brilio.net dari beberapa sumber pada (12/2) inilah perjalanan karier Haruka Nakagawa dari audisi AKB48 sampai menetap di Indonesia.

1. Audisi AKB48

Haruka © 2019 brilio.net

Loading...

foto : tokyohive.com

Pada tahun 2006 Haruka Nkagawa mengikuti Audisi anggota AKB48 angkatan ke-3 di Jepang, ia resmi diterima pada 3 Desember 2006. Dilansir dari Simomot menurut Haruka alasan kenapa ia diterima adalah karena paling tidak bisa bernyanyi dan menari. Padahal awalnya Haruka tidak terlalu berminat di bidang musik.

2. Transfer ke JKT48

Haruka © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@jkt48.memories

Pada tahun 2012 diumumkan bahwa Haruka Nakagawa akan ditransfer ke Jakarta dan masuk JKT48. Meski terbatas komunikasi karena bahasa, dengan cepat Haruka dapat berbaur dengan anggota JKT48 yang lainnya.

3. Graduate dari JKT48

Haruka © 2019 brilio.net

foto : todayidol.com

Pada 27 Februari 2016 Haruka mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Semenjak itu ia bersolo karier, tawaran job untuk Haruka tetap sama, tidak pernah sepi. Ia mendapat tawaran menjadi bintang iklan, host di salah satu acara televisi dan banyak lagi lainnya.

4. Menjadi Ambassador dan Bintang Iklan

Haruka © 2019 brilio.net

foto : YouTube.com

Sejak tahun 2017 Haruka dinobatkan sebagai Duta Besar 60thn Persahabatan Indonesia-Jepang. Selain Duta besar Persahabatan Indonesia-Jepang, ia juga ditawari menjadi Brand Ambassador sekaligus bintang iklan oleh Ajinomoto pada tahun 2016 dan produk minuman legendaris dari Jepang yang kini telah hadir di Indonesia, Onoramin C.

5. Menjadi host di beberapa acara TV swasta

Haruka © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@saungkisut

Penampilan Haruka Nakagawa yang imut dan ceria membuat orang suka dengan dirinya. Semenjak lulus dari JKT48 Haruka ingin menjelajahi dunia pertelevisian. Awalnya ia sering wara-wiri di acara Ini talkshow dengan host Sule dan Andre. Karakter Haruka yang ceria dan imut ditambah lagi dengan bahasa Indonesia dia yang belum terlalu fasih menjadi daya tarik tersendiri di Ini Talkshow. Tak hanya itu, Haruka kini juga menjadi co-host di acara Rumah Uya bersama Uya Kuya.

6. Membuat single berbahasa Indonesia

Haruka © 2019 brilio.net

foto : Instagram/@haruuuu_chan

Dilansir dari Kapanlagi, dikabarkan Haruka sedang dalam proses membuat single berbahasa Indonesia. Tidak ada kesulitan bagi Haruka untuk menulis lagu berbahasa Indonesia lantaran sudah 7 tahun ia tinggal di Indonesia.

mgg/fairuz puspita







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more