Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menjadi perbincangan hangat warganet. Segala gerak-gerik pelantun Alamat Palsu ini juga selalu menjadi sorotan warganet. Salah satu yang kerap jadi perbincangan adalah soal kehidupan asmaranya.

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting kini tengah ramai jadi perbincangan publik. Setelah sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa pria, nama Adit Jayusman kini disebut-sebut sosok yang berhasil menaklukan hati pedangdut kelahiran 1992 tersebut. Kabar kedekatan mereka tercium publik lewat unggahan ibu Ayu, Umi Kalsum.

Melalui akun Instagramnya, Umi Kalsum sempat mengunggah perayaan ulang tahunnya yang saat itu juga dihadiri Adit Jayusman. Ramai diserbu warganet, Umi memilih menghapus unggahan tersebut. Tak menampik, Umi Kalsum membenarkan adanya jalinan asmara antara Ayu dan Adit.

Umi bahkan tak segan menyebut jika Adit Jayusman merupakan sosok menantu idaman. Sayangnya, melalui akun Instagramnya, Atu Ting Ting tak pernah mengunggah momen berdua. Apalagi baru-baru banyak gosip beredar bahwa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah putus.

Seolah tak terima dengan spekulasi publik, Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah potret mesranya dengan Adit Jayusman. Hal in terlihat melalui unggahan terbarunya di Instagram. Bukan tanpa kata-kata ibu dari Bilqis ini menuliskan caption menohok.

Loading...

Ayu Ting Ting dan Adit  Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

"siapa yg bilang putus," tulis Ayu dalam unggahannya.

Unggahan perdananya dengan Adit Jayusman sontak membuat warganet geger. Banyak yang bertepuk tangan dengan momen mesra keduanya tersebut.

Postingan terbaru Ayu Ting Ting ini seolah menampik kabar bahwa keduanya putus. Selain itu foto ini juga menegaskan bahwa mereka sedang menjalin cinta.

"bahagia selalu y nak @ayutingting92 @aditjay aminn," tulis ibu Ayu Ting Ting.

"Akhirnya speakup jugaa uwww," timpal akun @febbyage.

"Finally congratulations, semoga berjodoh hingga akhir hayat....," tambah akun @anisshafikh.

"dessyyunita0303 Semoga menjadi pendamping dunia akhirat sampai maut memisahkan... Aamiin," tutur akun @anisshafikh.

"Semoga segera dihalalkan ya neng," ujar akun @sitirumaitah.