Brilio.net - Kehidupan pribadi Reza SMASH tengah jadi sorotan publik. Rumah tangganya bersama Fabiola Elizabeth Agnes yang baru berusia dua tahun berakhir dengen perceraian. Kabar tersebut cukup menghebohkan publik, lantaran bahtera rumah tangga yang sudah dikaruniai seorang putra tersebut terlihat adem ayem.

Kabar perceraian mereka disampaikan langsung oleh Fabiola melalui salah satu unggahan di Instagram Stories-nya. Saat itu, Fabiola menjawab pertanyaan seorang warganet yang penasaran kenapa mereka sudah jarang terlihat bersama. Mendapati pertanyaan tersebut, Fabiola dengan tegas menjawab jika ia dan Reza sudah berpisah.

"Sekali aja, ya, jawabnya, jangan ditanya lagi, banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai," jawab Fabiola seperti dikutip dari Instagram-nya, Jumat (26/6).

Sejak kabar perceraiannya diketahui publik, berbagai spekulasi tentang penyebab keretakan rumah tangga mereka beredar luas di media dan media sosial. Belakangan memang santer terdengar jika penyebab perceraian mereka karena adanya orang ketiga dan permasalahan ekonomi.

Reza pun sudah memberikan bantahannya dalam sebuah interview. Ia menyebut jika faktor utama yang membuatnya dan Fabiola memilih berpisah adalah adanya perbedaan sikap dan pendapat yang sudah tak bisa disatukan lagi. Meski sudah memberikan bantahan, namun hal tersebut sepertinya belum cukup meredakan rumor yang berkembang.

Loading...

Setelah memberikan jawaban langsung, pria berdarah Sunda tersebut juga menuliskan permintaan maaf atas pemberitaan yang berkembang. Melalui akun Instagram pribadinya, Reza juga mengungkapkan jika ia sudah menyampaikan permintaan maafnya secara langsung kepada sang mantan istri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reza Anugrah (@mrezanugrah) on

"Saya mohon maaf untuk kelakukan saya yg tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," tulis Reza pada salah satu unggahannya seperti dikutip brilio.net, Selasa (30/6).

Tak ingin unggahannya menghadirkan polemik baru, Reza memilih untuk menutup kolom komentarnya. Di slide selanjutnya, Reza juga mengutarakan apa yang terjadi pada rumah tangganya bukan hal mudah. Seleb berusia 26 tahun ini juga membantah tentang kabar yang menyebutkan jika Fabiola sengaja memisahkan ia dan sang putra, Killian Anugerah.

"Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya & Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirnya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik," tambahnya.

Reza juga meminta doa dan dukungan untuk ia, sang anak dan mantan istrinya agar kuat menghadapi persoalan ini. Tak hanya mengunggah soal permintaan maaf dan meluruskan berita soal sikap sang mantan istri, Reza juga mengunggah hasil tes narkoba yang ia jalani.

Permintaan maaf Reza SMASH Instagram

foto: Instagram/@mrezanugrah

Hasil negatif yang tertera dalam surat keterangan tersebut sekaligus menjawab tudingan yang menyebut jika ia menggunakan narkoba. Seperti diketahui, kabar perceraian tersebut tak hanya membuat Reza disebut berselingkuh, tapi juga seorang pecandu narkoba.