Brilio.net - Kebahagiaan tepat di hari ulang tahun Eza Gionino terlihat semarak. Pesinetron ini akhirnya genap berusia 30 tahun pada Minggu (5/10). Pada momen pertambahan usianya, Eza mendapat kejutan ulang tahun dari sang istri, Meiza Aulia Coritha.

Eza Gionino mendapat kejutan ulang tahun dari istri dan rekan-rekannya. Ia terlihat mengendong buah hatinya sembari tersenyum mendapat kejutan kue ulang tahun.

"Jika di usia sebelumnya i am nothing, di usia yang baru ini i must be something. Semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terus belajar dan berkarya tak kenal lelah. Terima kasih surprise nya my love @ma_coritha n semua sahabat2 gw.. Semoga semua doa kita dijabah Allah SWT," tulis Eza Gionino pada video unggahannya.

Eza mengucapkan terima kasih kepada istrinya dan sahabat-sahabat yang memberikan kejutan di hari spesialnya. Ia pun mengaminkan segala doa yang diucapkan pada hari ulang tahunnya.

Loading...

Bukan hanya Eza yang mengunggah video kejutan ulang tahunnya. Meiza juga tak luput mengunggah potret kejutan dan perayaan ulang tahun Eza ke-30. Meski dilangsungkan di rumah, perasaan bahagia terlihat dari raut wajahnya. Ia pun memberikan kecupan manis pada sang suami.

"Happy birthday suamiku, aku berharap semoga kamu selalu diberi kesehatan, selalu bahagia, selalu bisa sabar, semoga selalu menjadi sosok panutan yang baik sekaligus menjadi ayah yang baik untuk Nichole.. We love you daddy," ungkap Meiza Aulia Coritha.