Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Gading Marten. Tepat hari ini, Jumat (8/5), putra Roy Marten tersebut genap berusia 38 tahun. Masa pandemi yang membuat Gading tak bisa bebas ke mana-mana pun tak mengurangi kebahagiannya. Pasalnya, Gading Marten tetap mendapat kejutan ulang tahun dari orang terkasih.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain film Love For Sale ini mengunggah momen kejutan ulang tahunnya dari sang putri, Gempita Noura Marten. Kejutan ulang tahun tersebut juga turut disiapkan sang mantan istri, Gisella Anastasia. Bersama sang mama, Gisel juga turut hadir di momen kejutan ulang tahun Gading Marten.

Dalam momen kejutan ulang tahun tersebut, Gempi juga memberikan kado spesial berupa sneakers dan ucapan selamat ulang tahun yang ia tulis sendiri lho. Di hari pertambahan usianya, Gading mengaku bersyukur atas semua yang ia miliki hingga kini. Melalui caption-nya, Gading juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang putri yang sudah mempersiapkan kejutan dan hadiah.

Juria Hartmans tulis ucapan ultah ke Gading Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@gadiiing

"Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini.. terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah.. terima kasih untuk semua pelajaran dalam hidup ini.. Semoga engkau pakai hidupku untuk menyenangkan dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading Marten seperti dikutip brilio.net, Jumat (8/5).

Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari para sahabat, rekan sesama artis dan penggemar yang mengalir di kolom komentar unggahannya. Salah satu orang yang tak ketinggalan memberika ucapan selamat ulang tahun untuk Gading adalah Juria Hartmans. Melalui aku Instagramnya, Juria menuliskan ucapan manis untuk Gading di hari ulang tahunnya.

Mengunggah potret kebersamaannya bersama Gading, Juria menyebut jika Gading adalah sosok yang paling optimis yang pernah ia kenal. Dalam foto tersebut, Gading dan Juria kompak mengenakan busana hitam. Keduanya terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu bersama sebelum masa pandemi.

Juria Hartmans tulis ucapan ultah ke Gading Instagram

foto: Instagram/@milkshakesspeare

"Selamat ulang tahun untuk orang paling bahagia, orang paling optimis yang pernah aku kenal. Energi positif mu tak pernah gagal menerangi seluruh ruangan. Terima kasih sudah menjadi diri sendiri. Semoga hari mu menyenangkan hari ini," tulis Juria dalam bahasa Inggris.

Unggahan Juria Hartmans tersebut tentu langsung jadi sorotan warganet. Meski belum mengungkapkan status hubungan keduanya, namun banyak nih warganet yang meninggalkan komentar bernada menggoda untuk Juria dan Gading. Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh, nggak sedikit juga yang menyebut Juria sebagai mama baru Gempi.

"Mirip @milkshakesspeare @gadiiing semoga berjodoh.. Aamiinn. aku sih yessssss melihat Ada kecocokan diantara kalian," tulis akun @kurrotaaeni_.

"Semoga jodoh," ungkap akun @syifa_azqhiya.

"You guys should be together and make a new Gempi," imbuh akun @verattialrea.

"Mama baru gempi," kata akun @zizysaida.

"Calon mama gempi," imbuh akun @sellytewuh.

(brl/lea)