Sejumlah lagu dinyanyikan menjadi hits, seperti Si Dakocan, Dudidam, Salaman, dan Ikut Lebaran. Pada 1997, menjadi puncak karier untuk Enno Lerian. Ia mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi solo cilik terbaik dan MC anak wanita terbaik.

Enno Lerian pernah miskin © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Selain menyanyi, Enno juga terjun ke dunia akting, lho. Akting pertamanya dalam sinetron Deru Debu. Ia juga berakting bersama Agnes Monica dalam sinetron Pernikahan Dini.

Beranjak remaja, Enno justru lebih banyak aktif sebagai aktris dibandingkan penyanyi. Ia cukup banyak terlibat dalam sejumlah judul sinetron. Meskipun dalam sinetron tersebut ia tidak pernah memerankan pemeran utama.

Enno Lerian menikah di usia yang cukup muda. Enno menikah dengan Nayaka Untara pada 2003 lalu dan dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara. Namun, mereka bercerai pada 2006 lalu.

Enno Lerian pernah miskin © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Enno Lerian kemudian menikah kembali dengan Priambodo Soesetyo pada 2011 lalu. Priambodo diketahui bekerja sebagai pengusaha. Namun, Enno Lerian pernah mengalami kesulitan hidup selama menjalani pernikahan keduanya.

Lewat TikTok pribadinya, Enno membagikan kisah bahwa ia pernah hidup sulit pada 2016 lalu. Enno membagikan kisahnya saat ngontrak dan tidak memiliki apapun. Saat itu, ia bahkan menjadikan kardus sebagai lemari.

Saking kekurangannya, Enno pernah kesulitan membayar bensin. Saat itu, sang suami kehabisan bensin tengah malam saat pulang kerja dan tidak memiliki uang. Enno sampai meminjam uang kepada ibunya untuk membeli bensin.

Namun, kehidupan Enno saat ini menjadi lebih baik. Aktris berusia 38 tahun itu kini bekerja sebagai penyiar FeMale Radio Jakarta. Saat ini, Enno juga bekerja sebagai content creator.