Brilio.net - Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi semua orang. Menjadi momen membahagiakan yang diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup, nggak salah kalau banyak pasangan ingin membagikan kebahagiaan tersebut dengan menggelar pernikahan secara meriah.

Hal tersebut juga dilakukan oleh banyak selebriti. Sebagai orang terkenal, para seleb ini nggak hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga namun juga para penggemar. Meskipun banyak yang memilih menggelar pernikahan secara terbuka hingga melibatkan media, namun beda nih dengan deretan selebriti ini.

Menikah lagi usai bertahun menyandang status janda atau duda, para selebriti ini memilih untuk menggelar pernikahan tertutup yang jauh dari sorotan media. Selain menjaga privasi, para seleb ini juga ingin momen pernikahannya menjadi lebih intim dan hikmat. Digelar secara tertutup, kabar pernikahan para seleb ini pun jadi perbincangan hangat publik selama berhari-hari.

Siapa saja seleb yang menikah lagi dan pilih gelar pernikahan tertutup? Yuk langsung simak lima seleb yang pilih gelar pernikahan secara tertutup seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/8).

1. Lulu Tobing dan Bani Mulia.

seleb nikah lagi tertutup  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lutob

Usai bercerai dari Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana pada 2016 lalu, Lulu Tobing akhirnya melepas status jandanya setelah dipersunting sang pujaan yang juga pengusaha kapal bernama Bani M. Mulia.

Berbeda dari pernikahan pertama yang digelar secara mewah dan terekspos media, di pernikahan keduanya ini Lulu Tobing memilih menggelar pernikahan secara tertutup dan dihadiri oleh kerabat dan teman dekat di rumah Imam Bonjol, Jakarta pada Sabtu (24/8).

2. Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

seleb nikah lagi tertutup  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@glennfredly309

Selama 10 tahun menyandang status duda, Glenn Fredly akhirnya mengakhiri masa kesendiriannya setelah mempersunting pedangdut sekaligus model pendatang baru bernama Mutia Ayu. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup dan dihadiri keluarga serta sahabat.

Keduanya resmi menikah di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8) lalu. Pernikahan Glenn dan Mutia menjadi perbincangan hangat lantaran sebelumnya hubungan asmara keduanya tak tercium media.

3. Maia Estianty dan Irwan Mussry.

seleb nikah lagi tertutup  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestintyreal

Maia Estianty juga perlu waktu yang cukup lama untuk kembali membina rumah tangga setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 silam. Ibu tiga anak ini resmi melepas status jandanya setelah dipersunting Irwan Mussry pada 28 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty memilih melangsungkan pernikahan di Jepang dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Pernikahan keduanya pun berlangsung tertutup dan jauh dari sorot media.

4. Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar.

seleb nikah lagi tertutup  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C Sasmi memang dikenal sebagai salah satu seleb yang tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Tak salah kalau Anggun C Sasmi juga memilih untuk menggelar pernikahan keempatnya bersama Christian Krestchmar secara tertutup di Bali pada 16 Agustus 2018 lalu. Pernikahan Anggun dan Christian digelar di resort Omah Padi di Ubud, Bali yang juga milik Anggun. Pernikahan tersebut berlangsung hikmat dengan dihadiri keluarga.

5. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

seleb nikah lagi tertutup  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Tak lama setelah bercerai dari Maia Estianty pada 2008 silam, Ahmad Dhani melepas status dudanya dengan mempersunting Mulan Jameela secara siri. Nggak hanya digelar secara tertutup, bahkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat menutupi kabar pernikahan dari media hingga beberapa bulan setelahnya.