Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tiba di Tanah Air usai melaksanakan ibadah haji pada Senin (27/8) kemarin. Ya, seperti diketahui sejak pertengahan Agustus, pasangan yang menikah pada 2010 silam ini terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun Islam ke-5.

Sesampainya di rumah, aktris 28 tahun itu langsung melepas rindu dengan ketiga buah hatinya, Mikhayla, Mainaka, dan Magika yang ditinggal cukup lama. Lewat akun Instagram pribadinya, Nia tak lupa membagikan momen kemeriahan penyambutannya dikutip brilio.net, Kamis (30/8).

Dekorasi dengan banyak balon warna warni turut menghiasi beberapa bagian ruangan rumahnya. Bukan hanya itu, tulisan 'Welcome Home H. Ardi dan Hj. Nia Bakrie' untuk keduanya ditempel di tembok berwarna hitam itu.

Antusias juga dirasakan Mikhayla dan Mainaka membantu meniupkan beberapa balon dan persiapan lainnya untuk penyambutan orangtuanya itu. Saat tiba di rumah, sorak gembira menyambut kehadiran Ardi dan Nia, Keduanya juga tampak menari-nari saat diberi kejutan oleh anggota keluarganya.

Meski demikian, acara penyambutan Nia-Ardi menilai pro dan kontra dari warganet. Salah satunya menyebut seperti acara perayaan ulang tahun.

"Aneh acara penyambutannya kayak hbs pulang jalan jalan aja," tulis @rinaelfi112233.

"Mereka kan abis plag haji, masa disambut kayak acara ULtah sihhh," tulis @dewimei5976.

"Kyak pesta hallowen aj.. Apa pesta ultah.. Parah ikk.....," tulis @iin.noviyanti.52.