Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, Tamara Bleszynski banyak curhat di akun Instagram pribadinya mengenai aset keluarganya yang dimanfaatkan pihak luar. Aset warisan dari sang ayah, Zbigniew Bleszynski berupa sebuah hotel di kawasan Cipanas.

Kabarnya, hotel yang diberi nama Bukit Indah Puncak tersebut dijadikan jaminan utang pada 2020. Tamara sebagai pemegang saham sebesar 20 persen ternyata selama ini tak pernah dilibatkan dalam kepengurusan hotel. Oleh sebab itu, Tamara geram mendapati aset warisan sang ayah malah dijadikan jaminan utang oleh pengurus.

Artis senior 90-an ini juga berbicara tentang kejahatan yang dilakukan oleh oknum yang menguasai hotel milik mendiang ayahnya. Menurut Tamara, ada oknum yang mengancamnya agar tutup mulut tentang kematian Teresa Bleszynski. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Nama Teresa Bleszynski mungkin sudah tak asing lagi. Sama seperti sang adik, Teresa juga eksis di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron.

Lewat Instagram, Tamara Bleszynski kerap mengunggah potret berisi foto-foto kenangan bersama kakak tercintanya tersebut. Seperti apa potret keduanya? Berikut brilio.net lansir dari Instagram @tamarableszynskiofficial, Senin (11/7).