Brilio.net - Kedekatan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya sempat ramai mendapatkan dukungan dari para penggemar. Berawal dari kebersamaan keduanya dalam membuat konten YouTube, kedekatan itu pun berubah menjadi sebuah pertemanan yang dekat.

Tak hanya itu penggemar pun sampai membuat akun fanbase khusus untuk mendukung keduanya. Menanggapi hal itu, Natasha akhirnya memberikan konfirmasi terkait hubungannya dengan pebulu tangkis tersebut.

"Kalau sama Kevin kan kita temenan," begitu ujarnya, dilansir brilio.net dari Fimela.com.

Aktris berusia 22 tahun itu pun menegaskan bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan Kevin. Sementara itu ia menjelaskan bahwa kedekatannya berawal dari pertemuan untuk berkolaborasi dalam konten YouTube. Sejak saat itulah, banyak dukungan yang ia terima terkait dengan Kevin Sanjaya.

Hubungan Natasha WIlona dan Kevin Sanjaya © Istimewa

foto: YouTube/Natasha Wilona

"Sebenernya pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng. Karena bikin konten bareng, sering ada video bareng, jadi pasti makin banyak lah yang men-support," paparnya.

Tak dimungkiri, chemistry yang dijalin Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya pun mendapatkan respons positif dari penggemar. Namun Natasha Wilona menanggapi dengan santai perihal dengan perjodohan yang dilakukan fans. Sebab, ia memahami respons itu sebagai bentuk dukungan dan perhatian yang diberikan para penggemar.

"Banyak, banyak lah (yang menjodohkan). Karena gitu, di saat salah satu public figure lagi single, udah wajar kayak aku kolab sama siapapun tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Aku liat dari sisi positif itu adalah bentuk support dari fans-fans aku," imbuh Wilona.

Hubungan Natasha WIlona dan Kevin Sanjaya © Istimewa

foto: Instagram/@natashawilona12

Bukan kali pertama Natasha Wilona dikabarkan menjalin kedekatan dengan para publik figur. Selain dengan Stefan William dan Verrel Bramasta, aktris itu juga pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Harris Vriza dan Fero Walandouw. Sama seperti Kevin Sanjaya, keduanya juga ditegaskan hanya sebagai teman dari Wilona. Hingga saat ini pun aktris cantik itu masih belum diketahui memiliki gandengan baru.

(brl/lea)

(brl/lea)