Brilio.net - Di bulan suci kali ini, artis cantik Ashanty menerima kabar menyedihkan yang datang dari orang terdekatnya. Pasalnya, salah satu pengasuh anaknya yang bernama Suwarsiha divonis oleh dokter mengidap tumor rahim. Kabar tersebut Ashanty sampaikan melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

Pada Senin (27/4), Suwarsiha harus menjalani operasi pengangkatan tumor. Tindakan medis itu dilakukan sebagai upaya penyembuhan tumor rahim yang dideritanya.

Melalui unggahan foto di Instagramnya pada (27/4), Ashanty melalui akun instagramnya @ashanty_ash mengunggah foto dirinya bersama Suwarsiha. Dalam foto tersebut ia menuliskan caption berisikan curahan hatinya mengenai pengasuh anaknya yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri tersebut.

curhat Ashanty bikin trenyuh Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Loading...

"Dear uteng. Ngga tau harus mulai dari mana, denger kabar uteng sakit aja udh sedih banget, dan hari ini uteng mau dioperasi, hanya doa yg bisa kita lakukan," tulis Ashanty di caption Instagramnya.

Sayangnya, di tengah situasi seperti saat ini membuat Ashanty tak bisa menemani Suwarsiha selama proses operasi berlangsung. Istri dari Anang Hermansyah ini pun menuliskan permintaan maaf. Ashanty juga mendoakan agar proses operasinya berjalan lancar sehingga mereka dapat berkumpul bersama seperti sedia kala.

"Maaf enggak bisa nemenin ada disana, insyaallah akan lancar, dan segera pulang kumpul sama kita lagi.. uteng udah seperti keluarga buat kita, bahkan lebih.. selalu ada buat kita, selalu belain kita kalo ada yg nyakitin, selalu ada di saat apa pun," sambung Ashanty.

Tak hanya mendoakan, Ashanty juga memotivasi Suwarsiha agar tidak takut menghadapi operasi. Dia yakin semua akan berjalan dengan baik dan lancar.

"Karena pasti setelah itu uteng akan lebih sehat, akan seperti dulu lagi.. dan yakin akan kuasa Allah," papar ibu empat anak tersebut.

Demi menguatkan dan menghibur hati sang pengasuh, Ashanty juga mengatakan bahwa keluarganya akan selalu ada untuk Suwarsiha.

"Kita akan selalu ada buat uteng, selamanya, sampai maut yg memisahkan kita.. lancar yaa operasinya, jangan lupa doa dan harus kuat, jangan stres jadi pikiran!! Kita semua doain uteng dari sini, selalu.. love u uteng!! aku, mas anang, aurel, jiel, arsy, arsya nunggu dirumah.. @suwarsiha," tutup Ashanty.