Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada Jumat (19/7), publik dikejutkan dengan kabar penangkapan komedian Nunung Srimulat bersama suaminya karena terbukti mengonsumsi narkoba. Sejumlah barang bukti turut diamankan antara lain 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Nunung telah mengonsumsi sabu sejak 20 tahun silam. Menurut pengakuan Nunung, pada awalnya ia menggunakan sabu-sabu hanya coba-coba. Namun, lama-kelamaan ia menggunakan sabu-sabu untuk menahan kantuk.

"Awal-awal sih ya cuman nahan tidur gitu aja, nggak ngantuk," tutur Nunung dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (26/7).

Meski begitu, Nunung lantas menyadari bahwa narkoba tak menguntungkan dirinya.

"Tapi ke sana-sananya ya kembali lagi capek, ngerasain ngantuk, nggak ada efek yang menguntungkan, nggak ada sama sekali," imbuhnya.

Loading...

Kendati demikian, sadar tak ada efek yang menguntungkan, Nunung masih tetap pakai demi memperlancar syutingnya.

"Ya cuman kepengen saya agar nggak ngantuk, nggak capek, itu aja tujuannya. Nggak ada kepengen kurus, kepengen apa itu nggak ada, cuman biar saya syuting itu lancar, tapi ternyata nggak juga," lanjut wanita 55 tahun ini.

Nunung menyadari bahwa narkoba yang memberikan efek seperti yang ia harapkan. Namun ia tetap mengonsumsinya karena alasan sugesti.

"Ya susah ngelawannya. Udah kayak sugesti gitu, susah ngelawannya," terangnya.

Menurutnya, sang suami sempat melarangnya pakai narkoba lagi, bahkan sampai marah besar.

"Ya kadang-kadang kalau suami lagi marah besar gitu (ngelarang), udah-udah, gitu ya berhenti tapi nanti begitu lagi. Gitu-gitu aja selama 5 bulan berturut-turut," tutup Nunung.