Hal ini pun disadari oleh rekan-rekan artisnya, seperti Irfan Hakim. Irfan menyebut Lesty sempat curhat kepadanya mengenai gaya hidup suaminya yang boros.

"Rizky Billar itu boros banget, kalau kata Lesty. Apa-apa beli, apa-apa beli. Tapi dia itu emang branded banget si Billar," aku Irfan Hakim dalam sebuah wawancara yang diunggah oleh akun TikTok @agussetyoutomo27.

Rizky Billar boros © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

"Aku kemarin sama Nassar bahas, 'Lu cowo branded banget ya'. Sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa," ujarnya.

Namun, dalam keterangan Irfan, Billar mengelak bahwa ia membelinya. Billar menjelaskan bahwa barang-barang brandednya adalah pemberian dari fans. Ia pun mempercayai pernyataan Billar bahwa barang-barang mewah itu tidak beli sendiri.

"Kata dia 'Enggak ini dibeliin sama fans, dibeliin sama fans'. Bisa jadi sih, fansnya pada royal banget sama si Billar," pungkas Irfan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Rizky Billar pun diketahui mobil mewah yang menjadi koleksinya di rumah hanyalah mobil pinjaman. Hal ini diungkapkan oleh Ayu Thalia, karyawan Rudy Salim. Bahkan sebelum meminjam, Ayu mengajarkan Billar cara menggunakan mobil tersebut.

Ayu menegaskan bahwa ia belum pernah menandatangani pembelian mobil atas nama Billar. Namun karena Billar adalah pelanggan VVIP Rudy Salim, mungkin saja pesinetron itu membelinya tanpa sepengetahuannya.

Rizky Billar boros © berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

"Kalau untuk konten mungkin iya, tapi kalau untuk beli atau tidaknya itu saya sendiri tidak ada menandatangani satu surat pembelian kendaraan, satu pun tidak ada yang melalui saya. Karena, balik lagi kak Rizky Billar itu customer VVIP Pak Rudy Salim. Jadi, setiap kali ada pembelian mungkin ada pembelian yang saya tidak tahu dan beli langsung sama Kak Rudy Salim," jelas Ayu Thalia, dikutip dari video yang diunggah ulang TikTok @mieayampedas3.

Beberapa mobil mewah yang dipinjam Billar pun memiliki harga yang fantastis. Seperti Lamborghini Huracan warna hijau harganya ditaksir Rp 16 miliar. Kemudian ada Lamborghini Aventador Roadster tahun 2018 ditaksir Rp 18 miliar.

@agussetyoutomo27 si irvan lagi ngomongin billar yg suka pake baju mahal#fyp #viral #viraltiktok #viralvideo #rizkybillar #leslar #irvanhakim suara asli - Agustyo.Official