Brilio.net - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menahan Rizky Billar atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain ditetapkan sebagai tersangka, Rizky Billar ditahan selama 20 hari ke depan.

Sesaat sebelum Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulfan dan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam menggelar jumpa pers, Rizky Billar sempat dihadirkan dengan mengenakan baju tahanan berwarna orange.

Usai diperlihatkan ke depan awak media selama beberapa menit, Rizky Billar kembali dibawa ke lantai atas menggunakan lift. Saat pintu lift akan tertutup, pria berusia 27 tahun itu mengucapkan sesuatu yang mengejutkan.

rizky billar sebut lesty akan cabut laporan © berbagai sumber

foto: liputan6.com

"Istri saya mau cabut laporan," kata Billar tepat sebelum pintu tertutup, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Kamis (13/10).

Hal ini terkait kehadiran sang istri, Lesty Kejora didampingi ayahnya, Endang Mulyana ke Polres Metro Jakarta. Sayangnya, pedangdut 23 tahun ini tidak memberikan pernyataan apapun terkait kasus yang tengah bergulir.

rizky billar sebut lesty akan cabut laporan © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, kedatangan Lesty lantaran ingin bertemu dengan Billar. Namun, ia tidak bisa memastikan soal pencabutan laporan yang sempat dilontarkan oleh Billar.

"Saudari L datang untuk menemui suaminya. (Soal cabut laporan) kita tunggu saja. Sementara proses masih berlangsung. Saudari L dan R di atas menemui penyidik," tuturnya usai jumpa pers.