Meski pada awalnya ia enggan memberikan komentar mengenai pertanyaan KDRT yang dilakukan Billar, namun ketika dirinya dicecar pertanyan dari awak media, Adek Erfil Manurung keceplosan mengatakan jika Rizky Billar berselingkuh.

pengacara ungkap pengakuan billar selingkuh ©  instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Yang jelas Billar ke saya, 'Saya gara-gara selingkuh bang'," kata Adek Erfil Manurung, yang diunggah ulang akun TikTok @stanforlesti pada Kamis (13/10).

Nggak hanya menyebutkan kebenaran berita yang beredar, pengacara Billar juga mengungkapkan jika Lesty sempat memergoki suaminya berselingkuh di sebuah hotel.

"Si Lesty tuh hanya foto-foto di luar hotel, 'nih selingkuh si Billar' itu begitu. Bukan dia masuk ke dalam hotel itu, itu nggak ada seperti itu," tambahnya.

Sontak saja video yang beredar di jagat maya tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Hingga kini, video yang sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali ini menuai lebih dari 3.800 komentar.

"definisi jalur langit sih dede begitu dahsyat..ga prlu speak up ke publik uda ada keterangan yg disampaikan," tutur @leotamora7

"mksh informasi bang saya jdi tau," ungkap @ssckx

"Abang ini keren juga yaa, hati dia gk bisa bohong, trimksih lohh bang Abang udah jujur," imbuh @ajowarsy