Brilio.net - Siapa tak kenal dengan presenter kondang Deddy Corbuzier? Ya, pria plontos ini memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang multitalenta. Jauh sebelum ia menjadi seorang presenter dan bermain film, Deddy lebih dulu dikenal sebagai seorang pesulap. Ia bahkan dulu terkenal karena aksi sulapnya yang sudah ditekuni selama bertahun-tahun. Sebagai pesulap, Deddy dikenal sebagai master mentalis, tak heran jika ia juga menjadi salah satu juri di ajang pencarian magician atau pesulap di Indonesia.

Artis pelopor OCD ini memutuskan pensiun dari dunia sulap dan beralih menjadi presenter. Namanya kian melambung setelah menjadi host di salah satu acara talkshow paling fenomenal di Indonesia. Ya, penampilan Deddy pun sekarang mulai berubah dari sejak awal meniti karier di dunia hiburan. Perubahan yang dialami Deddy pun lumayan banyak, mulai dari model rambut yang kini plontos hingga tubuh yang semakin kekar dan berotot.

Penasaran seperti apa penampilannya di awal karier? Yuk simak beberapa penampilan Deddy Corbuzier di awal kariernya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/12).

 

1. Penampilan pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo di awal kariernya sebagai pesulap.

penampilan deddy corbuzier di awal karier  © 2017 berbagai sumber

 

2. Deddy merupakan salah seorang pesulap yang memperoleh penghargaan Merlin Award.

penampilan deddy corbuzier di awal karier  © 2017 berbagai sumber


3. Di awal kariernya sebagai pesulap, pria keturunan Tionghoa ini memang terlihat chubby pada pipinya dan tampak imut. Namun kini pria berusia 40 tahun ini mengalami perubahan yang drastis dan membuatnya terlihat gagah serta macho.

penampilan deddy corbuzier di awal karier  © 2017 berbagai sumber

 

4. Berikut video aksi sulap Deddy Corbuzier saat awal karier.